Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

FESTIVAL COLOR RUN WARNAI POHUWATO



Faktanews.com  (Daerah) – Kabupaten Pohuwato  Disaat ini berbagai macam cara yang dilakukan untuk meng-kampanyekan gerakan anti narkoba, hal itu menjadi semangat bagi kaula muda yang berada di Kabupaten Pohuwato untuk melakukan hal-hal postif agar tidak terjerumus dan mengkonsumsi zat NAPZA atau singkatan dari narkotika, psikotropika, dan zat adiktif.

Mewakili para kaula muda Komunitas Young Sprit Pohuwato (YSP) rencananya akan menggelar Festival Color Run se-Kabupaten Pohuwato yang dirangkaikan dengan Kampanye Anti Narkoba untuk seluruh element masyarakat, dengan memiliki tujuan untuk menyatukan para pemuda dan pemudi di Kabupaten Pohuwato khususnya Provinsi Gorontalo.

Melalui wadah ini, para pemuda dan pemudi akan diberikan kesempatan untuk menyalurkan bakat-bakat yang tersimpan didalam diri setiap kaula muda, dalam hal ini Komunitas Young Sprit Pohuwato (YSP) sejatinya akan selalu menyediakan kegiatan-kegiatan yang bertema positif agar para kaula muda di Kabupaten Pohuwato tidak terjerumus pada hal-hal yang negative.

Kegiatan yang bertemakan Living Peace Without Drug’s atau Hidup Damai Tanpa Narkoba ini bertujuan agar pemuda baik mahasiswa dan pelajar serta masyarakat sadar akan bahaya narkoba disaat ini, dan ikut serta menjadi pelopor dalam hal mensosialisasikan “ Hidup Damai Tanpa Narkoba “.

Ketua panitia pelaksana kegiatan Eka Putra Mantulangi, S.IP, menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan target mengurangi presentasi penggunaan narkoba dikalangan pemuda, pelajar dan masyarakat yang berada di Kabupaten Pohuwato, meningkatkan kesadaran kepada seluruh element masyarakat akan pentingnya bahaya narkoba serta membangun  suasana akrab diberbagai kalangan dengan membungkus kegiatan dalam Festival Color Run Pohuwato 2016.

“Kegiatan ini sangat positif untuk semua kalangan, selain membawa misi memberantas narkoba di Daerah ini, kami mengajak seluruh element masyarakat  untuk ikut memanfaatkanb kegiatan yang bertujuan untuk merekatkan lagi tali persaudaraan dengan dihiasi hedonis dan euforia.” Jelas Eka.

Ditambahkannya lagi, “ Saat ini pendaftaran untuk mengikuti Festival Color Run Pohuwato ini sudah dibuka,dengan menghubungi atau bisa mendatangi langsung sekretariat pendaftaran di alamat, “ Warkop 008 Jalan Kusno Danupoyo (Komplex Block Plan Marisa), peserta akan mendapatkan T-Shirt, Kacamata dan Patch Number dengan berpartisipasi sebanyak Rp. 100.000,-,” Tutup Eka

Kegiatan ini akan dilaksanakan dilokasi Obyek Wisata Pohon Cinta Desa Pohuwato Timur dengan rangkaian acara seperti, Lari Marathon sejauh 5 kilometer, Aksi sejuta tanda tangan menolak narkoba, deklarasi pemuda dan pelajar pohuwato untuk menolak narkoba serta Donor Darah yang dikemas apik dengan Live Disc Jokey (DJ) dan  Color Party ini juga disponsori oleh Paket SYAH, Bank Sulut-Go, Zanur Linas Mandiri, PT. Hasjrat Abadi, Indo Mobil Nissa Datsun, Mega Auti Finance (MAF), J & J Play Land, PT. Togo Jaya, Wanemo Cell, PT. Telkomsel, Allan Star. PT. Awet Sarana Sukses, Disnakertrans Kabupaten Pohuwato, Warkop 008 dan Permata Media Group dalam hal ini Majalah Lintas Pohuwato sebagai media partner. (Jhojo)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda