Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Konsultasi Berujung Pada Pemeriksaan Mendadak Bupati Pohuwato






Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Pada hari Rabu (20/4) pukul. 13.00 Wita sampai pada pukul. 14.06 Wita. Bupati Kabupaten Pohuwato Syarif Mbuinga mendatangi kantor Badan Nakortika Nasional (BNN) Provinsi Gorontalo yang berdomisili di Kelurahan Tenda Kecamatan Hulonthalangi Kota Gorontalo untuk melakukan konsultasi terkait perkembangan Badan Narkotika Kabupaten Pohuwato.

Kedatangan Syarif Mbuinga dalam hal ini meminta agar BNN Provinsi Gorontalo dapat mempercepat pengadaan Kantor Badan Narkotika Nasional di Kabupaten Pohuwato, serta  menyerahkan sejumlah nama-nama pejabat serta Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terindikasi terlibat dalam peredaran Zat Adiktive dibawah kepemimpinannya saat ini, dimana Menurut Bupati Syarif, nama-nama tersebut sering kali kucing-kucingan saat mengetahui adanya pemeriksaan atau tes urine yang akan dilakukan oleh pihak BNN.

Selain menerima aduan dari Bupati Kabupaten Pohuwato, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Gorontalo Kombes. Pol. Purwoko Adi juga melakukan tes urine dadakan terhadap orang nomor satu di bumi panua tersebut, dan hasilnya negative, Sementara dalam catatan kurun waktu 1 (Satu ) Bulan ini, Bupati Kabupaten Pohuwato Syarif Mbuinga telah melakukan 5 (Lima) kali tes urine dengan hasil yang sama. (Jho)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda