Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Plh. Kalapas Pohuwato Diduga Masuk Hotel Dengan ASN





Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato,  Terkait isu yang beredar, mengenai Pelaksana Harian (Plh) Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas III Pohuwato Jeffri Masili yang memasuki sebuah hotel bersama seorang perempuan yang memakai pakaian PDL Aparatur Sipil Negara (ASN) pada tanggal 27 Mei 2016 kemarin.

Saat awak media ini mewawancarai salah satu office Boy yang enggan menyebutkan namanya mengatakan bahwa pada tanggal 27 Mei 2016 pukul. 13.00 wita dirinya menerima tamu seorang laki-laki yang menggunakan mobil datsun berwarna putih datang bersama seorang perempuan berjilbab yang menggunakan pakaian PNS dan masuk di kamar 01 sampai tanggal 28 mei 2016.

“ Memang benar saya menerima tamu laki-laki pakai mobil datsun berwarna putih masuk dengan seorang perempuan berhijab berumur sekitar 40an, mereka masuk jam 01 siang tanggal 27 Mei dan check out tanggal 28 Mei 2016, tapi saya tidak mengetahui kalau beliau adalah kalapas pohuwato.” Jelasnya.

Saat awak media ini menyambangi Lembaga Permasyarakatan Kelas III Pohuwato untuk meminta klarifikasi Plh. Kalapas yang bersangkutan tak berada ditempat, sama halnya dengan Kalapas yang saat ini berada diluar daerah, saat dihubungi via selluler yang bersangkutan tak merespon hingga berita ini ditayangkan.

Setelah diketahui Plh. Kalapas Kelas III Pohuwato pernah terlibat atas dugaan pelecehan seksual terhadap seorang tahanan wanita saat dirinya menjabat sebagai Kepala Seksi Bimbingan Anak Didik (Binadik) Di Lembaga Permasyarakatan Boalemo ditahun 2013 silam.Bersambung (Jho)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda