Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

2 Bulan Tak Ada Kabar, Korban Penganiayaan Datangi Polres Pohuwato



Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Korban penganiayaan yang dilakukan oleh Ketua KUD Dharma Tani di bulan April kemarin, kini menyambangi Polres Pohuwato untuk mempertanyakan tindak lanjut atas laporannya, pasalnya hingga saat ini pihak Polres dinilai lambat menangani kasus tersebut.

Saat diwawancarai awak media ini Iyan Akase mengatakan maksud kedatangannya di Polres Pohuwato untuk melakukan kroscek tentang perkembangan kasus yang pernah dilaporkannya, dan meminta pihak penyidik agar segera menindak lanjuti kasus penganiayaan yang dialaminya.

“Saya kesini untuk mempertanyakan kembali hasil penyidikan atas kasus penganiayaan yang saya alami 2 bulan kemarin, serta meminta agar pihak polres pohuwato segera menindak lanjuti perkara ini secepatnya.” Jelas Iyan

Ditambahkannya lagi, “Kejadian itu tepatnya di Kantor KUD Dharma Tani, saya dituding menyebarkan fitnah oleh Ketua KUD sehingganya saya dipukuli dibagian leher dan belakang, sementara hal tersebut tidak sesuai dengan aturan koperasi, kan masih ada langkah lain, jangan langsung main hakim sendiri.” Tutup Iyan

Setelah di konfirmasi ke pihak Polres Pohuwato, AKBP. Agus Sutrisno melalui Kasat Reskrim AKP. Sutrisno membenarkan adanya laporan atas kasus penganiayaan yang dilakukan oleh IK, hanya saja kasus tersebut baru masuk ke bagian reskrim sehingganya kami masih akan melakukan pendalaman secara intensi sesuai aturan hukum yang berlaku.

“Memang benar di kami masuk laporan penganiayaan atas nama Iyan Akase yang dilakukan oleh IK alias idi, hanya saja kasus tersebut baru masuk dibagian reskrim kemarin, sehingganya kami masih akan melakukan pendalaman secara intensi sesuai aturan hukum yang berlaku.”jelas Sutrisno, (Jho)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda