Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

PDI-P dan PPP Usung Paket Hana-Syafrudin ?



Faktanews.com (Gorontalo) – Provinsi gorontalo, Dalam perhelatan Pesta Demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo semakin memanas, pasalnya para kandidat kini saling memperebutkan rekomendasi dari setiap partai yang saat ini masih belum menentukan siapa kandidat yang akan diusung.

Hingga saat ini kandidat yang diusulkan oleh partai PKS, PAN dan Hanura adalah pasangan Zainudin Hasan - Adhan Dambe, sementara partai Golkar mengusung Rusli Habibie - Idris Rahim.

Tapi kini, pasangan baru yang bakal diusung oleh partai PPP dan PDI-P yakni Hana Hasanah-Syafrudin Mosii ini mendapatkan dukungan dari Ikatan Alumni (IKALUM) SMEP dan SMEA Negeri Gorontalo se-Jabotabek. 

Diketahui bahwa Syafrudin Mosii merupakan Ketua IKALUM SMEP dan SMEA Negeri Gorontalo, yang juga sebagai Ketua KKIG se-Jabotabek.

Abdullah Lahay yang juga seorang Wartawan Senior sekaligus pengurus KKIG dan IKALUM SMEP dan SMEA Negeri Gorontalo se-Jabotabek mengatakan, informasi pasangan Hana Hasanah dan Syafrudin Mosii akan diusung PDI-Perjuangan dan PPP diperoleh dari salah satu petinggi Pengurus DPP PPP, Suharso Monoarfa. “ Saat ini informasi yang saya dapatkan dari pak Suharso Monoarfa bahwa PDI-P dan PPP sepakat mengusung Hana Hasanah dan Syafrudin Mosii,” jelas Abdullah Lahay.

Sehingganya Abdullah Lahay dalam status di akun facebooknya mengucapkan selamat atas ditetapkannya pasangan Hana Hasanah dan Syafrudin Mosii sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo periode 2017-2022. Selain minta dukungan dari KKIG dan para Alumni SMEP dan SMEA Negeri Gorontalo, Abdullah Lahay meminta agar pasangan tersebut terpilih sebagai pemimpin di Provinsi Gorontalo.

Pewarta  : Jhojo As. Rumampuk

No comments:

Berikan Tanggapan Anda