Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Polres Pohuwato Temukan 2 pucuk Senjata Rakitan



Faktanews.com (Daerah) - Kabupaten Pohuwato,  Pada saat pelaksanaan pengawasan pihak DPRD yang diikuti stakeholder terkait,  pihak Polres Pohuwato temukan 2 pucuk senjata rakitan dalam pondok petani tambak ilegal.

Penemuan senjata rakitan beserta ratusan peluru dari kelereng dengan menggunakan spritus ini ditemukan sekitar pukul. 13.30 Wita diwilayah cagar alam.

Saat diwawancarai awak media ini, Pihak Polres Pohuwato yang dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Sabhara Afandi Nurkamiden mengatakan dari hasil penemuan 2 pucuk senjata rakitan yang berada di pondok petani tambak ini akan segera diserahkan ke pihak Reskrim agar segera dilakukan penyelidikan.

"Pada saat turun bersama dengan pihak DPRD Pohuwato kami mendapatkan 2 pucuk senjata rakitan, di pondok pertama kami menemukan senjata dengan peluru kelereng dan spritus, dan di pondok berikutnya kami menemukan satu pucuk senjata rakitan yang diduga menggunakan bubuk mesiu, oleh karena itu barang kedua barang bukti tersebut akan kami serahkan di pihak Satreskrim Polres Pohuwato agar segera dilakukan penyelidikan."Jelas Afandi

Ditambahkannya lagi, "Jika perlu Polres akan menurunkan tim ahli terkait dengan penemuan 2 pucuk senjata rakitan tersebut, itu digunakan untuk apa?". tutup Afandi.

Pewarta  : Jhojo As. Rumampuk

No comments:

Berikan Tanggapan Anda