Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Insiden Bupati dan Ketua DPRD Boalemo, Resahkan Masyarakat


Tuntut Rum Pagau Minta Maaf kepada Rakyat 

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Insiden yang melibatkan kedua petinggi daerah yakni Bupati Rum Pagau  dan Ketua DPRD Boalemo Oktohari Dalanggo pada Kamis malam (13/10) ini, dinilai sangat meresahkan masyarakat. Pasalnya, kejadian yang tidak terpuji ini, menurut sebagian masyarakat adalah tindakan yang sangat memalukan yang pernah dilakukan oleh sekelas Bupati.
Hal ini disampaikan salah satu tokoh masyarakat  tilamuta Suwitno Kadji yang merasa kecewa atas perlakuan orang nomor satu dibumi Idaman itu. Menurutnya tindakan yang dilakukan Rum Pagau selain meresahkan, perlakuan itu tidak dapat diterima oleh masyarakat. “terus terang kami kecewa dengan tindakan yang dilakukan oleh Bupati Rum Pagau. Dimana kami masyarakat merasa tidak senang ketika ada seorang bupati yang menyerang ketua DPRD dirumah jabatannya.” Jelas Suwitno.
Ditambahkannya bahwa, tindakan ini juga sangat melecehkan masyarakat yang memberikan amanah kedua petinggi itu untuk memberikan contoh yang baik kepada rakyatnya. Olehnya, dirinya mewakili masyarakat meminta agar supaya Bupati Rum Pagau melakukan permohonan maaf kepada Ketua DPRD Oktohari dan begitupun sebaliknya. Kalau tdak dirinya mewakili masyarakat akan melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib atas tindakan yang tidak menyenangkan ini.
 “kalaupun pak Okto tidak akan melaporkan kejadian ini, kami atas nama rakyat akan melaporkan kejadian ini karena ini adalah perbuatan yang tidak menyenangkan.” Tambah Suwitno seraya menghimbau kepada Bupati Rum agar segera memberikan keterangan terkait insiden ini dan segera meminta maaf. Karena hal tersebut dapat merugikan dirinya yang notabene maju lagi diperhelatan Pilkada Boalemo nanti. (Kis/jeff)
 

No comments:

Berikan Tanggapan Anda