Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Kinerja ASN Mempengaruhi Janji Kampanye Bupati Pohuwato



Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Menjadi Pelayan bagi masyarakat memanglah suatu pekerjaan yang tidak tergolong mudah, setiap Aparatur Sipil Negara tentu harus dibekali dengan keterampilan dan wawasan disetiap kali menghadapi masyarakat.

Kini setiap daerah bertarung untuk mendapatkan kembali atau harus melakukan satu gebrakan demi mencapai perubahan paradigma yang mampu membersihkan citra para ASN, yang antara lain mengembalikan citra pemerintah tanah air dan merebut kembali kepercayaan publik sehingga kebijakan pemerintah dapat diterima secara positif.

Salah satu warga di Kecamatan Marisa yang kerap disapa Erli sangat menyayangkan pelayanan dari Pemerintah Daerah Pohuwato saat ini, sehingganya sebagai masyarakat erli meminta Bupati Pohuwato agar segera melakukan mutasi pegawai seperti yang telah dijanjikan untuk percepatan pembangunan Daerah.

“ Saya selaku masyarakat yang selau menjadi korban ketidakmaksimalnya pelayanan yang ada satuan kerja daerah Kabupaten Pohuwato, memaksa saya harus mengeluarkan unek-unek yang sudah lama tersimpan rapi didalam hati. Ada beberapa kantor yang saya datangi, untuk mengurus sesuatu yang saya butuhkan, banyak kesan saya dapatkan, dari cari pelayanan yang kurang memuaskan, hingga ketidakhadiran pejabat dikantor pada jam kerja inilah yang membuat pelayanan yang ada di daerah tercedrai. Saya selaku masyarakat meminta kepada bapak Bupati Pohuwato untuk segera melakukan mutasi kepada ASN yang tidak maksimal dalam melakukan tugas dan tanggung jawab.” Jelas Erlin kesal

Ditempat terpisah, Tim Kerja Bupati Pohuwato Fahmi Mopangga saat dimintai tanggapan terkait keluhan masyarakat disalah via seluller mengatakan bahwa dirinya pun terkejut akan adanya pernyataan salah satu masyarakat yang menilai kinerja Pemerintahan saat ini terkesan jalan ditempat, dan pihaknya akan segera melakukan survei lapangan atas keluhan masyarakat atas kinerja Satuan Perangkat Daerah.

“Terus terang saya kaget mendapatkan keluhan seperti ini dari masyarakat, namun saya belum bisa berkomentar banyak sebab hal ini masih akan saya bahas bersama teman-teman saya, dan mungkin dalam waktu dekat ini kami akan turun lapangan untuk mengkroschehk langsung kepada masyarakat atas kinerja perangkat Daerah baik Dinas sampai ke Pemerintah Desa.”Tutup Fahmi.(Jho)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda