Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Bupati Pohuwato Bangga, BRI Semakin Pro Rakyat



Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dalam rangka memeriahkan Milad Bank BRI yang ke-121 serta keberadaan Bank Rakyat Indonesia di Bumi Panua yang baru memasuki umur yang ke 3 tahun, Bank BRI Cabang Pohuwato mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi dari Bupati Syarif Mbuinga serta forum FORKOPINDA Kabupaten Pohuwato.

Kehadiran Bupati Kabupaten Pohuwato, Kepala Kejaksaan Negeri Marisa, Kepala Pengadilan Negeri Marisa, Waka Polres Pohuwato serta Kepala Lembaga Permasyarakatan Kelas III Pohuwato dalam kegiatan Car Free Day Milad Bank BRI ini tidak lain adalah memberikan sebuah penghargaan yang setinggi-tingginya atas semua program-program Bank BRI yang telah membantu Pemerintah Daerah.

Dalam sambutannya, Bupati Syarif Mbuinga memberikan ungkapan terima kasih atas kehadiran Bank BRI di Bumi Panua yang telah membantu perkembangan ekonomi kerakyatan, Dunia Pendidikan serta turut mengambil andil dalam mensosialisasikan Destinasi Wisata Pantai Pohon Cinta yang juga menjadi program Paket SYAH dalam pemerintahannya.
“Pertama kami dari jajaran Forkopinda Daerah yang bergabung juga dengan masyarakat mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun kepada Bank BRI yang Ke-121, dan sacara bersamaan kami juga mengucapkan selamat kepada Bapak Kejari yang saat ini berulang tahun ke-46, acara ini sangatlah luar biasa, saya sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato menaruh harapan besar buat Bank BRI untuk lebih eksis dan lebih maju, dan majunya BRI yakni telah memberikan impact atau dampak kepada masyarakat.”Jelas Syarif

Ditambahkannya lagi, “Dimana saat ini banyak masyarakat Pohuwato yang telah terbantu dengan program KUR, olehnya Pemerintah akan lebih berkomitment lagi kepada BRI sesuai dengan kewenangan dan kemampuan Pemerintah untuk mensuport Bank BRI, secara pribadi saya kagum dan bangga untuk yang pertama kali dilaksanakannya sebuah kegiatan Car Free Day yang di sponsori langsung oleh BRI, dan kami siap dan sangat mensuport, sebab saya yakin dan percaya bahwa egriment itu adalah egriment yang berkaitan dengan kepercayaan, dan pemerintah akan sangat siap memberikan kepercayaan itu sepanjang BRI pun dapat meningkatkan kepercayaannya kepada masyarakat dan Kabupaten Pohuwato yang tercinta ini.”tutup Syarif

Ditempat terpisah, Pimpinan Cabang BRI Marisa Adhi Purwanto mengatakan bahwa BRI akan terus berusaha menjadi Bank kepercayaan masyarakat Kabupaten Pohuwato. Karena BRI akan terus berkomitmen mendorong pertumbuhan perekonomian daerah menuju Pohuwato jaya kedepan. “Suatu kehormatan bagi kami bisa berbuat lebih untuk masyarakat Pohuwato, Karena BRI hadir untuk membantu masyarakat agar keluar dari garis kemiskinan, dan menuju masyarakat maju dan sejahtera. "Saya sebagai pimpinan BRI Cabang Marisa mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato yang telah memberikan kepercayaan kepada kami BRI dalam dunia perbankan, semoga kerja sama ini selalu terjaga dengan baik menuju masyarakat Pohuwato lebih jaya kedepan.


Kami BRI akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Pohuwato, karena pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat adalah bagi dari tujuan BRI. Dan Allhamdulilah setelah BRI sukses membangun Pos Kawan Tertib Lalu Lintas (KTL) di Kecamatan Marisa, dan baru-baru ini telah melakukan kegiatan Rangking I untuk pelajar Pohuwato, ini semua kami lakukan untuk masyarakat Pohuwato, bahwa BRI Cabang Marisa memang benar-benar hadir untuk seluruh lapisan masyarakat", tutup Adhi pinpinan cabang yang dikenal dengan senyumnya ini. (Jho)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda