Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

GAPATAL Gorontalo Minta Maaf Kepada Masyarakat Pohuwato




Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Terkait adanya kecaman dari Masyarakat Pohuwato atas kehadiran modeling dalam perayaan Milad PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk minggu (18/12) kemarin dihebohkan dengan beberapa foto model yang beredar di beberapa grup media sosial mambuat masyarakat Bumi Panua tidak terima atas kostum yang digunakan para modeling.

Ketua Komunitas Fotografer Gorontalo (Gapatal) Marten Hendryawan kepada awak media ini mengklarifikasi serta memohonkan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh Masyarak Pohuwato, Pemerintah Daerah serta unsur Muspida atas beredarnya foto yang tersebar secara viral dikarenakan segala bentuk kegiatan fotografi tersebut diluar dari ekspektasinya.

Kami komunitas fotografer dari Gorontalo (Gapatal), memohon maaf yang setulusnya kepada masyarakat Pohuwato, khususnya masyarakat Marisa atas kejadian yang kurang berkenan terutama di medsos dan sudah tersebar secara viral. Karena segala bentuk kegiatan fotografi ini diluar dari ekspektasi kami.”Jelas Marten

Ditambahkannya lagi, “Untuk kedepannya semoga hal ini menjadi bahan evaluasi dan pembelajaran kepada kami, terima kasih.(Jho)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda