Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Ungkapan Terima Kasih dan Permohonan Maaf Dari BRI untuk Pohuwato




Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Terkait beredarnya foto-foto yang di upload lewat media massa paska perayaan Milad Bank BRI yang ke-121 minggu (18/12) kemarin, Pihak PT. Bank Rakyat Indonesia mengucapkan terima kasih dan memohonkan maaf kepada seluruh masyarakat Pohuwato.

Dalam klarifikasi yang diberikan, Pimpinan Cabang Bank BRI Addy Yuny Purwanto secara pribadi dan Segenap Insan PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk Cabang Marisa Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, dalam hal ini Pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato, Instansi-Instansi Vertikal (Polres Pohuwato, Kejaksaan Negeri Marisa, Pengadilan Negeri Marisa, Lembaga Permasyarakatan Kelas III Pohuwato) serta yang paling utama adalah seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato yang telah terut membantu dan bekerja sama dengan Bank BRI selama ini.

Bukti kepercayaan masyarakat terhadap BRI Marisa adalah masyarakat pohuwato telah menyimpan dana di BRI Marisa sejumlah 125 Milyar dengan jumlah penyimpan sebanyak 39.220 nasabah. Atas dana tersebut  BRI telah menyalurkan kembali dalam jumlah yang lebih besar kepada masyarakat dalam bentuk kredit dengan dengan total kredit untuk usaha produktif yang telah disalurkan sebesar 402 Milyar dengan jumlah nasabah Kredit 9.751 orang. BRI juga telah menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR) untuk mengembangkan perekonomian masyarakat pohuwato kepada sektor ekonomi produktif dengan jumlah kredit sebesar 52 Milyar yang disalurkan kepada 4.642 Pengusaha UMKM.  

Kami menyadari bahwa diusia BRI Kantor Cabang Marisa yang baru 3 tahun ini, masih banyak harapan dari masyarakat Pohuwato yang masih dalam proses untuk diwujudkan.

Sebagai bentuk rasa terima kasih dan rasa syukur atas dukungan dan kepercayaan masyarakat maka BRI Marisa melakukan beberapa rangkaian kegiatan sosial yaitu:


BRI Peduli Yatim Piatu yang diselenggarakan di Panti Asuhan Al-Khairat didesa Buntulia Utara Kec. Marisa,

BRI Peduli kaum Dhuafa yang diselenggarakan di Desa Bulili Kec. Marisa,

BRI Peduli Prestasi Olahraga dengan menyelanggarakan pertandingan Futsal antar club se Kabupaten Pohuwato.

BRI Peduli Keselamatan Lalu Lintas berupa hibah pembangunan POS KTL didepan Polsek Marisa,

BRI Peduli Kemanusiaan yakni dengan pelaksanaan dua kali kegiatan donor darah dan pengumpulan sumbangan untuk korban bencana gempa Aceh,

BRI Peduli Pendidikan yakni dengan pelaksanaan kegiatan Junio Idol dan Rangking 1 khusus untuk Pelajar di Kab. Pohuwato sekaligus mempromosikan objek wisata Pantai Pohon Cinta.

Dan sebagai Puncak rangkaian kegiatan yakni melaksanakan Car Free Day perdana yang diisi kegiatan senam Zumba Massal, Jajanan Sehat Gratis, Donor Darah, dan Hiburan untuk anak-anak, Serta memohonkan maaf yang sebesar-besarnya dari pihak PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato,
 
Tak ada gading yang tak retak, selama pelaksanaan rangkaian kegiatan tersebut kami mengakui ada titik nila yang mengurangi nilai positif kegiatan yang sudah dilakukan yang menurut masyarakat Pohuwato kurang sesuai dengan budaya Pohuwato dengan slogan Pohuwato Madani. Pada kesempaan ini kami ingin memberikan klarifikasi sekaligus permintaan maaf terkait kegiatan yang diluar ekspektasi dan rencana awal kami sehingga menimbulkan polemik dan rasa ketidaknyamanan dalam masyarakat Pohuwato. Dari lubuk hati yang paling dalam kami segenap karyawan BRI menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya. Sebagai bentuk komitmen kami untuk selalu memperbaiki diri, dalam waktu yang akan datang BRI Kantor Cabang Marisa akan menyelenggarakan kegiatan sosial keagamaan untuk mendukung terwujudnya Masyarakat Pohuwato Madani.(Hms-Jho)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda