Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Dukung DOB Gobar, Legislatif Dan Eksekutif Pohuwato Kerja Keras


Faktanews.com (Lintas DPRD) – Kabupaten Pohuwato, Bentuk kepedulian dan dukungan yang selama ini dilakukan oleh Pemerintah Daerah serta Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pohuwato terhadap pembentukan Kabupaten Gorontalo Barat semakin ditingkatkan.

Pasalnya hingga saat ini, berkat hasil kerja sama yang baik, Pemerintah Daerah dan DPRD Pohuwato telah mengalokasikan sebagian APBD untuk membiayai pembentukan DOB Gorontalo Barat yang sedang didepan mata pembentukannya.

Ketua DPRD, Nasir Giasi dalam sambuatannya pada perayaan HUT Kecamatan Popayato yang ke-16, mengatakanpemerintah daerah dan DPRD Pohuwato terus memberikan dorongan dan dukungan penuh. Baik dalam bentuk ide dan gagasan, serta dukungan intervensi anggaran agar Kabupaten Gorontalo Barat bisa segera terbentuk. DPRD dan Pemda tidak akan tinggal diam, semua usaha dan upaya telah dilaksanakan agar Gobar ini terbentuk. Khususnya dalam bidang birokrasi serta politik, namun semuanya butuh proses dan perjuangan dari kita semua. "Keseriusan dan keuletan kita masyarakat akan menentukan dan akan mempercepat proses terbentuk Kabupaten Gobar yang sama-sama kita mimpikan ini," Jelas Nasir


Ditambahkannya lagi, “untuk Kecamatan Popayato yang saat ini telah berusia 16 tahun, telah mengalami perubahan yang sangat luar biasa khususnya dalam peningkatan SDM dan pembangunan infrastruktur. Pemerintah daerah dan DPRD terus memberikan program pembangunan yang ada di Kecamatan Popayato Group dan 2 kecamatan lainnya yakni Wonggarasi dan Lemito. Seperti program pembangunan infrastruktur, pembagunan ekonomi kerakyatan terus kami lakukan guna untuk percepatan pembangunan perekonomian masyarakat. Dan dengan bertambahnya usia Popayato yang ke16, marilah kita bergandengan tangan untuk terus berkaya menuju Popayato yang damai dan maju," tutup Nasir. (Jho)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda