Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Astaga, Sejumlah ASN Mulai Di Incar BNK Pohuwato

Capt : Onaeld Milano
Faktanews.com (Hukum) – Kabupaten Pohuwato, Pasca penangkapan salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Pohuwato, kini sejumlah pegawai mulai dilirik atas dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang.
Kepada faktanews.com, Kepala Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Pohuwato AKP. Bernadin Situngkir saat ini sementara melakukan pengincaran terhadap beberapa ASN yang telah dicurigai terlibat dalam peredaran zat adictive, sehingganya pihak BNK dan Sat Resnarkoba Polres Pohuwato tak tanggung-tanggung untuk membuat efek jera bagi pengguna barang haram tersebut.
“Ya, ada beberapa ASN yang kita sudah curigai, dan saat ini sedang dalam pengejaran,” Jelas Bernadin Situngkir
Saat dimintai nama-nama ASN yang telah dikantongi oleh BNK Pohuwato, Bernadin Situngkir enggan untuk menyebutkan, dikarenakan saat ini pihaknya masih dalam tahap pengejaran.
“Ya, ada beberapa ASN yang kita sudah curigai, dan itu merupakan hasil pengembangan perkara dari kasus Faisal yang belum lama ini diciduk oleh Sat Resnarkoba Pohuwato, sehingganya saat ini kami sementara dalam tahap pengejaran,” Tutup Bernadin Situngkir
Ditempat terpisah, Ketua Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten Pohuwato Ismail Abas kepada faktanews.com memberikan apresiasi terhadap langkah BNK dan Polres Pohuwato dalam rangka membersihkan barang haram (Narkoba) dari Kabupaten yang berjulukan Bumi Panua, pihaknya pun siap mendukung serta memberikan pengawalan secara full dalam upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

“Saya sangat mengapresiasi langkah-langkah yang saat ini diambil oleh pihak Polres Pohuwato dan Badan Narkotika Kabupaten (BNK), hal ini menjadi sebuah tindakan tegas yang tanpa pilih bulu untuk memberantas narkotika di Kabupaten Pohuwato, siapa pun dia, harus ditindak tegas.”Tutup Ismail.(Jho)

2 comments:

  1. ayo segera bergabung dengan kami di F@N5P0K3R
    mumpung lagi promo besar looo...
    dapatkan bonus free chip, bonus rollingan, dan bonus refferalnya
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabungan dengan kami ya :* ;)

    ReplyDelete