Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Berkomitmen Bangun Boalemo, UNGGUL Pemimpin Muda Yang Cerdas





Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Boalemo, Menjadi salah satu kandidat termuda, Pasangan calon (Paslon) Kepala daerah Boalemo Uwes Amir Abubakar,SH - Buyung J. Puluhulawa,SH.MH memiliki gagasan besar untuk membangun  Bolemo, dengan komitmen melanjutkan program yang sudah dirintis oleh pemerintahan sebelumnya Drs.Hi.Rum Pagau - Hi.Lahmudin ,S.Sos.M.Si (PAHAM).

Dari Visi dan Misi yang di usung oleh Paslon yang memiliki akronom UNGGUL itu mewujudkan Boalemo yang Produktif, Inovatif dan Berintegritas Menuju Kemandirian. Dimana didalam visi tersebut terdapat Empat kata yang penting sebagai perwujudan dari kesejahteraan sosial masyarakat.

"Menjadikan Kabupaten Boalemo memiliki daya saing tinggi baik Gorontalo, regional, dan nasional bahkan internasional sehingga menjadi daerah benar-benar penopang ekonomi secara khusus bagi Gorontalo dan Nasional Pada umumnya. Kami berkomitmen untuk melanjutkan Program Pemerintahan sebelumnya, dari semua sektor yang ada baik infrastruktur, Kesehatan, Pertanian, Perikanan dan Kelautan, Pariwisata, pendidikan, ekonomi kerakyatan hingga lainnya. Kami akan meneruskan pembangunan Boalemo, sebab dari waktu ke waktu Boalemo sudah menunjukan perubahan yang signifikan dibawah pemerintahan yang diparakarsai oleh PAHAM," Ungkap Uwes Abubakar. 

Seperti yang selalu dijelaskan, bahwa UNGGUL akan mewujudkan visi adalah selama ini diyakini dapat memberikan perubahan besar terhadap perkembangan Kabupaten Boalemo, yakni dengan melakukan system Pendekatan Triple Heliks (Pengembangan Ekonomi kreatif,red), system yang mengkolaborasikan para Akademisi, Bisnismen, Sosial dan pemerintah.

"Kami harapkan dengan penyatuan empat komponen tersebut serta melihat Sumber Daya yang kita miliki, maka bukan tidak mungkin hal ini sangat potensial untuk dikembangkan dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan," jelasnya.

Sementara Wakil Bupati Buyung J. Puluhulawa, SH.MH mengatakan bahwa jika UNGGUL dipercaya rakyat memimpin Boalemo maka bisa dipastikan akan membangun Boalemo lebih baik lagi, dengan pemerataan pembangunan diseluruh bidang.

"Kami akan bangun pelabuhan Tilamuta yang sudah dirintis oleh pemerintahan sebelumnya, selain itu juga akan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat. Kami hanya ingin rakyat Boalemo untuk merasakan sudah saatnya Kabupaten Boalemo dipimpin oleh rakyat, sudah saatnya rakyat mendapatkan kembali hak-hak mereka secara menyeluruh," ujarnya. (Tim)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda