Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Fraksi BTI DPRD Pohuwato Akui SYAH Jilid II


Faktanews.com (Lintas DPRD) – Kabupaten Pohuwato Pelaksanaan pemerintahan dibawah kendali Syarif Mbuinga - Amin Haras (SYAH) yang terus memberikan perhatian kepada masyarakat dengan program unggulannya mendapat apresiasi dari DPRD Pohuwato. Apresiasi ini disampaikan oleh Ketua Fraksi Bhineka Tunggal Ika, Yunus A Usman saat diwawancarai awak media yang bertepatan dengan setahun peringatan pemerintahan SYAH.

Kiprah Syarif Mbuinga dan Wakil Bupati Amin Haras dalam loyalitas dibidang sosial, ekonomi, keamanan dan pendidikan patut diancungi jempol. Hal ini terlihat indeks pembangunan masyarakat serta pembangunan infrastruktur yang terus mengalami pertumbuhan dengan cukup signifikan.  Hal ini tentu saja berdampak langsung pada berbagai pertumbuhan ekonomi rakyat, yang saat ini kita bisa rasakan bersama.

Dengan berbagai prestasi yang gemilang ini, kata Yunus,tentu dibarengin dengan dukungan di dalam doa untuk dipertahankan dalam kebijakan Bupati Pohuwato, agar ke depan Kabupaten Pohuwato akan lebih berkembang dan maju lagi.

Yunus menilai sejak dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada 17 Februari 2016 silam, pasangan Syarif Mbuinga dan Amin Haras (SYAH), telah banyak membuat terobosan baru yang mampu mengubah Pohuwato ke arah lebih baik. Salah satu yang paling menonjol adalah program Ekonomi Kerakyatan. Sehingganya, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato mengapresiasi kinerja dan keberhasilan Bupati Pohuwato.

"Keberhasilan tersebut diharapkan jadi pemantik semangat para ASN khususnya, untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," Jelas Yunus.


Dia juga menambahkan, bahwa Fraksi BTI memberikan apresiasi terhadap kinerja Pemerintah Pohuwato dalam hal penyelenggaraan pemerintahan daerah. Dirinya berharap keberhasilan ini dipertahankan atau bahkan ditingkatkan lagi. Prestasi ini harus punya dampak luas terutama pada segi pelayanan. Hal-hal lain yang belum tersentuh juga tetap harus jadi fokus garapan sehingga kehadiran pemerintah dirasakan oleh masyarakat luas,” Tutup Yunus (Jho)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda