Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Nasir Giasi : Perkembangan Pohuwato Ada Peran KAHMI Didalamnya


Faktanews.com (Lintas DPRD) – Kabupaten Pohuwato, Dalam agenda Musyawarah Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Musda KAHMI) yang dilaksanakan di Gedung aula panua (8/02), Ketua DPRD Pohuwato Nasir Giasi memberikan tanggapan positif akan hadirnya organisasi keumatan yang tetap berkonsisten untuk mencetak kader-kader cendekiawan muslim untuk Daerah.

Kepada faktanews.com, Ketua DPRD Pohuwato, Nasir mengatakan, bahwa keberadaan KAHMI di Kabupaten Pohuwato sudah memberikan kontribusi sangat besar terhadap perkembangan dan kemajuan daerah. Olehnya itu, siapapun yang menjadi ketua diharapkan mampu memberikan terobosan dan ide-ide cemerlang terhadap pembangunan daerah.

"Saya memberikan apresiasi kepada para kader KAHMI maupun HMI yang ada di Pohuwato, karena telah banyak membantu pemerintah dalam membangun daerah tercinta ini. Karena hampir semua instansi pemerintahan maupun swasta pasti ada kader HMI,"ujarnya.

Nasir pun menambahkan bahwa pada dasarnya HMI adalah orang-orang yang sudah teruji dari mental, intelektual maupun spritualnya. Olehnya itu, kepengurusan baru KAHMI nantinya bisa terus membangun kebersamaan dan kerja sama dengan pemerintah daerah, dan menggalang persaudaraan KAHMI secara terus menerus.


"Ya, saya harus akui bahwa dibalik perkembangan Kabupaten Pohuwato ada peran KAHMI didalamnya. Saya ucapkan selamat bermusdah dan siapapun yang maju sebagai calon ketua KAHMI harus siap menang dan siap kalah, serta nantinya KAHMI dengan berbagai kualitas alumninya dapat melaksanakan kerja-kerja kemanusiaan yang berdasarkan kualitas akademik, pencipta dan pengabdi yang bernafaskan islam yang tentunya adalah salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)."harap Nasir. (Jho)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda