Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Nasir Giasi : Posko III KKLP Unisan Pohuwato Adalah Generasi Emas

Ket. Foto : Ketua DPRD Nasir Giasi Sementara Memberikan Arahan Kepada Mahasiswa KKLP di Desa Iloheluma

Faktanews.com (Lintas DPRD) – Kabupaten Pohuwato, Menjadi suatu kebanggaan tersendiri, Posko III dari mahasiswa Unisan Pohuwato yang berada di Desa Iloheluma Kecamatan Patilanggio mendapatkan kunjungan secara khusus dari Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi.

13 Mahasiswa yang dimotori oleh Zulkifli Lasaka ini dinilai sukses dalam melakukan Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) di Desa Iloheluma, pasalnya para mahasiswa telah bekerja keras dalam membantu kegiatan-kegiatan desa serta mengajak masyarakat sekitar untuk melakukan penanaman pohon, demi mengurangi dampak dari Global Warming.

Adapun kegiatan-kegiatan yang telah berhasil dicapai yakni, melakukan pendataan penduduk secara keseluruhan, membuat dan memasang papan nama seluruh perangkat Desa serta mengadakan acara puncak seperti Turnament Bola Kaki, Volly Ball,Sepak Takraw Antar Dusun.

Sebelum menutup kegiatan, Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi memberikan seluruh mahasiswa dan mahasiswi tentang bagaimana menjadi sosok generasi penerus yang kelak akan menjadi generasi emas di daerah.

“Dalam kegiatan Kuliah Kerja Lapangan Plus (KKLP) ini kalian harus bisa berani untuk tampil, jangan pernah takut untuk berbicara, sebab negara ini telah menjamin bahwa seluruh masyarakat berhak untuk menyampaikan ide-ide dan gagasan, sepanjang hal itu demi kepentingan daerah ini, dan saya berharap, kelak kalian akan menjadi generasi emas bagi Kabupaten Pohuwato.”Jelas Nasir

Ditempat terpisah, Koordinator Desa (Kordes) posko III Zulkifli Lasaka sangat berterima kasih atas dukungan serta arahan langsung dari Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato, Kehadiran Nasir Giasi dalam malam puncak kegiatan para mahasiswa dihadiri dan ditutup secara langsung oleh salah satu pejabat pengambil kebijakan di Kabupaten Pohuwato.


“Yang jelas, Kami sangat bangga atas kehadiran Ketua DPRD Pohuwato diacara malam puncak yang saat ini kami selenggarakan, saya secara pribadi dan teman-teman saya sangat berterima kasih atas kehadiran Ketua DPRD Pohuwato serta telah memberikan arahan-arahan juga berkenan untuk menutup kegiatan yang kami laksanakan.”ungkap Zulkifli. (Jho)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda