Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Nasir : Program Gema Panua Mampu Penuhi Kebutuhan Masyarakat

Capts : Ketua DPRD Nasir Giasi Bersama Bupati Pohuwato Saat menghadiri kegiatan Gema Panua diwilayah Popayato Cs (F. Razak).

Faktanews.com (Lintas DPRD) – Kabupaten Pohuwato, Gerakan Bersama Pelayanan Kebutuhan Masyarakat (Gema Panua) yang menjadi sebuah Program andalan Syarif Mbuingan dan Amin Haras pada Periode pertama ini kembali digalakan, pasalnya hingga saat ini program Gema Panua masih dianggap tepat dan menyentuh langsung kebutuhan masyarakat Pohuwato.

Ketua DPRD Kabupaten Pohuwato kepada faktanews.com saat diminta tanggapannya terkait kelanjutan program ini mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi dan mendorong penuh program andalan ini, dimana pada pemerintahan SYAH periode pertama program ini sempat mencuri perhatian Pemerintah Provinsi hingga Nasional. Sehingganya, program Gema Panua harus dilanjutkan kembali demi menyentuh pelayanan yang maksimal. DPRD sangat mendukung program Gema Panua yang kembali dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah.

"Karena program ini sangat dinantikan masyarakat Pohuwato, dimana semua pelayanan pemerintahan akan dilaksanakan di desa yang sangat membutuhkan pelayanan ekstra dari pemerintah," Jelas Nasir seraya menambahkan

Bahwa Gerakan Bersama Pelayanan Untuk Semua ini merupakan inovasi Pemerintah Daerah dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Kegiatan ini awalnya dilaksanakan pada tahun 2012 dan dilanjutkan pada tahun 2013. Karena manfaatnya sangat terasa di masyarakat maka pemerintah daerah melanjutkan kembali program jitu itu. Olehnya itu, dirinya berharap agar pelaksanaan program ini benar-benar dilaksanakan dengan baik dan dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat.


"Program Gema Panua adalah mendekatkan pelayanan kepada masyarakat di desa, agar masyarakat dapat merasakan bahwa pemerintah benar-benar ada untuk mereka,"Tutup Nasir (Jho)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda