Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Paguyaman Power full, Siap Menangkan Unggul

BerSATU  jaga suara paket Nomor TIGA


Faktanews.com (Politik) – Kabupaten Boalemo,  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Independent nomor urut Tiga Uwes Amir Abubakar,SH dan Buyung J. Puluhulawa,SH atau yang lebih dikenal dengan paket Unggul, melaksanakan Kampanye Dialogis terakhir di Kecamatan Paguyaman atau yang lebih tepatnya di Desa Tenilo.

Kampanye yang dihadiri 500 an orang ini, disambut antusias warga pendukung Unggul serta dihadiri ratusan relawan dan simpatisan PAHAM yang memang sengaja datang untuk memberikan dukungan kepada Paket yang diusung Koalisi Rakyat Hebat ini.

Calon Wabup Unggul Buyung J. Puluhulawa dalam orasi politiknya mengatakan bahwa disisa waktu yang tinggal menghitung hari ini, dirinya berpesan kepada seluruh rakyat kecamatan Paguyaman agar memilih calon yang benar – benar bisa mewakili aspirasi dan mampu membawa Kabupaten Boalemo menjadi lebih baik. Dirinya juga mengatakan bahwa Paket Unggul pasti dan merasa wajib meneruskan Program kerja yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintahan sebelumnya.

“ sebelum saya mencalonkan dan dilamar oleh pak uwes menjadi Calon Wabup, saya terlebih dahulu pamitan kepada Pak Rum Pagau untuk dapat mengikuti pesta demokrasi ini. ha itu saya lakukan karena saya menghormati sosok Rum Pagau karena prestasi dan keberhasilan beliau didalam membangun daerah ini. oleh karena itu, saya mengajak kepada kita semua untuk memilih paket Unggul karena program dan visi misinya sangat jelas dan dapat mewakili seluruh kecamatan khususnya di Kecamatan Paguyaman.

Uwes Abubakar Calon Bupati Nomor Urut Tiga menegaskan kepada masyarakat bahwa dirinya walaupun miskin tetapi jika diberikan kepercayaan akan berada digarda terdepan untuk membela rakyat miskin. Dimana dalam metode kepemimpinan khalifah Umar Bin Khatab,Ra selalu mengedepankan prinsip membela kaum miskin dan selalu membela yang benar tanpa melihat siapa dia.

“  prinsip saya adalah rakyat, jika mereka tertindas, maka saya ada didepan. Dan apa yang dikatakan oleh calon bupati yang lain, tentang orang miskin tidak bisa mencalonkan menjadi bupati, itu saya anggap pelecehan terhadap rakyat miskin dan hal tersebut tidak bisa ditelorir.” Tegas Uwes.

Rico Jaini Ketua Partai Hanura Kabupaten Boalemo  dalam orasi politiknya menegaskan bahwa alasan dirinya bergabung dan mendukung pasangan Unggul dikarenakan program serta visi misi pasangan Unggul dinilai dapat melanjutkan program Pasangan PAHAM yang sudah dinyatakan gugur dalam Pilkada tahun ini. dirinya menambahkan  bahwa Partai Hanura adalah partai yang konsisten terhadap permasalahan rakyat, sehingga jika ada pendukung Paham yang kemudian mendukung pasangan lain selain pasanga UNGGUL maka mereka itu adalah penghianat rakyat.

“ jika ada simpatisan, relawan, pendukung atau bahkan partai pengusung PAHAM yang kemudian mendukung pasangan selain pasangan UNGGUL, maka mereka itu adalah Penghianat rakyat.” Tutup Rico (Fakta 01)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda