Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Siap lanjutkan Program PAHAM, Uwes sebut dirinya Prajurit Rakyat




faktanews.com (Politik) - Kabupaten Boalemo, Hujan ini berkah untuk warga kecamatan Dulupi. Begitulah ungkapan Calon Bupati dari Pasangan  Koalisi Rakyat Hebat Uwes Amir Abubakar,SH pada saat kampanye dialogis  yang dilaksanakan di Desa Dulupi Kecamatan Dulupi, Boalemo (7/2).

Uwes yang pada orasi politiknya mengatakan bahwa  dirinya sebagai perwakilan dari rakyat ini siap untuk menjadi prajurit rakyat jika diberikan kepercayaan untuk memimpin Boalemo. Selain itu Uwes mengucapkan terima kasih kepada Ratusan Warga Kecamatan Dulupi yang hadir karena kampanye yang dilaksanakan dirumah Ketua DPC Hanura Boalemo Rico Jaini ini, adalah kampanye terakhirnya diwilayah tersebut. 

“ Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Dulupi, khususnya di Desa Dulupi yang telah sudi hadir dan mendengarkan seluruh program – program yang kami tawarkan. “ Ucap Mantan Panitera itu.

Seperti diketahui, Dalam setiap Kesempatan Uwes Buyung selalu memposisikan sebagai pelayan rakyat dan bahkan oleh Cabup Uwes, paket yang dikenal dengan sebutan UNGGUL ini, telah mendeklarasikan diri mereka adalah sebagai Prajuritnya Rakyat. ini artinya bahwa Uwes Buyung selalu ada dibarisan terdepan dalam posisi untuk membela serta memperjuangkan hak - hak rakyat. hal ini dikatakan Uwes Abubakar dalam setiap Kampanye Dialogis bahwa amanah rakyat lewat rekomendasi KTP adalah mutlak untukdiperjuangkan dan dibela hingga titik darah penghabisan. 

“perbedaan dukungan khususnya kepada kami melalui rekomendasi serta kepercayaan rakyat lewat KTP, hukumnya adalah wajib untuk di perjuangkan. Apalagi program kami kedepan jika dipercaya rakyat adalah membangun daerah dari desa. sehingga implemntasi Program Pemerintah Daerah dan keberlanjutan program oleh Pemerintahan sebelumnya akan kami jaga dan kawal pembangunannya sampai tuntas.” Jelas Uwes.

Sementara itu Rico Jaini yang juga Ketua DPC Hanura Kabupaten Boalemo dalam orasi politiknya mengatakan bahwa sekarang ciri – ciri pemimpin yang fathonah dan amanah itu hanya ada pada pasangan nomor urut Tiga yaitu uwes Amir Abubakar dan Buyung J. Puluhulawa. Oleh karena itu, Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat boalemo khususnya warga se kecamatan dulupi agar tidak salah memilih pemimpin.

” Se hebat – hebatnya dan sekaya – kayanya Raja Firaun, pasti akan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT. Makanya saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan salah memilih pemimpin, dan untuk  masa Pendukung PAHAM, jangan sampai kita kalah lagi, karena yang pantas meneruskan program dan kinerja pak Rum dan Pak Lahmudin, hanya Paket Unggul.” Tegas Rico.

Halim Naki salah seorang warga Dulupi yang juga anggota salah satu LSM perwakilan di Boalemo dalam testimoninya mengatakan bahwa selama dia memantau perkembangan daerah termasuk hadir dikampanye - kampanye yang ada, secara pribadi dia mengakui bahwa program Uwes Buyung sebagai program yang terbaik untuk masyarakat. 

Dimana salah satu program Uwes Buyung yakni Satu KK Satu Sarjana ini pasti akan sangat terterima dimasyarakat, hal ini tentu diyakini dapat membuat Kabupaten Boalemo menjadi Kabupaten yang SMART menuju Boalemo yang Sangat Baik. " ini baru Program, masyarakat akan sangat menginginkan hal ini karena pendidikan adalah tolak ukur kebangkitan sebuah daerah. jika pemimpinnya berpendidikan, maka wajib bagi warganya untuk diberikan pendidikan yang layak dan harus tuntas." Tutup Halim. (Tim)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda