Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

DPRD Minsel Pilih Pohuwato Untuk Belajar Penyelenggaraan Pemerintahan



Capts :Ketua DPRD, Nasir Giasi saat menerima kunjungan kerja dari DPRD Minahasa Selatan, Rabu (8/3) kemarin. (F. J).

Faktanews.com (Lintas DPRD) – Kabupaten Pohuwato, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan, Rabu (8/3) kemarin mendatangi DPRD Kabupaten Pohuwato. Dalam rangka melakukan kunjungan kerja untuk mempelajari tentang tata cara penyelenggaraan pemerintaahan di Kabupaten yang berjuluk Bumi Panua ini. Dalam kunjungan tersebut DPRD Minsel diterima langsung oleh Ketua DPRD, Nasir Giasi.

Usai pertemuan Ketua DPRD Nasir Giasi kepada faktanews.com mengatakan, bahwa dirinya sangat terhormat mendapat kunjungan dari daerah tetangga Sulawesi Utara. Anggota DPRD Minsel bertukar pikiran dengan DPRD Pohuwato terkait dengan penyelenggaraan pemerintahan guna meningkatkan pendapatan daerah. Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan itu, terungkap bahawa DPRD Kabupaten Minsel dan DPRD Pohuwato, tengah membahas strategi dan kebijakan Pemerintah Daerah dalam rangka meningkatkan pendapatan daerah. 

"Dalam dialog kami saling menyampaikan program - program unggulan yang dilaksanakan oleh Pemerintah dan DPRD Kabupaten Pohuwato, sekaligus juga tukar menukar informasi tentang kemajuan daerah masing-masing dalam bidang Pendidikan dan Kesehatan. Serta upaya-upaya yang dilakukan dalam rangka menunjang progam Pendidikan dan Kesehatan,"ungkapnya.

Nasir juga menambahkan, bahwa kunjungan tersebut merupakan ajang mempererat hubungan antar sesama wakil rakyat dalam melaksanakan tugas. Sebagai lembaga yang dipercayakan rakyat untuk mengawasi dan menyelenggarakan pemerintahan, DPRD Pohuwato akan terus melakukan kerja sama dengan sesama lembaga DPRD baik didalam daerah maupun yang berada diluar daerah.

"Hubungan kerja sama sangat penting dilakukan, sebagai bahan reprensi dalam melaksanakan setiap program yang berada di daerah,"Tutup Nasir. (Jho)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda