Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

DPRD Pohuwato Dan Satlantas Polres Pohuwato Kembali Kejalan


Faktanews.com (Lintas DPRD) – Kabupaten Pohuwato,  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Polres Pohuwato tak henti-hentinya memberikan pemahaman dan menanamkan kesadaran kepada masyarakat tentang bahaya narkoba, dan betapa pentingnya menaati peraturan berlalu lintas. Hal ini sampaikan pada sosialisasi yang dilakasanakan secara bersama, antara Polres Pohuwato, DPRD, dan Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak, serta Dinas Kesehatan, Rabu (15/3) kemarin, di jalan trans sulawesi.

Dalam sosialisasi yang dirangkaikan dengan pembagian brosus himbauan kepada pengguna jalan, mereka rela panas-panasan guna untuk mengkampanyekan tentang stop kekerasan dalam rumah tangga dan penularan virus HIV/Aids.

Kapolres Pohuwato, melalui Kasat Lantas AKP Dewa Ayu kepada RADAR mengatakan, bahwa Polres Pohuwato tak akan henti-hentinya mengkampanyekan kepada masyarakat agar menjadi masyarakat normal yang selalu taat terhadap aturan yang ada. Dengan selalu menggunakan helem saat berkendara dan melengkapi semua dokumen kenderaaan, menjauhi narkoba, dan tidak melakukan seks bebas yang menyebabkan penyakit HIV/Aids tumbuh subur di Pohuwato. Dan stop kekerasan dalam rumah tangga.

 "Semakin sayangnya Polisi kepada masyarakat kami tidak mau melihat masyarakat menderita, akibat kelalaian dalam berlalu lintas dan menjadi korban penyalagunaan narkoba. Polisi tak akan henti-hentinya mengingatkan masyarakat Pohuwato, agar menjadi masyarakat yang sadar hukum,"ungkap Kasat Lantas yang murah senyum ini.

Sementara itu, ketua Komisi I Wawan Hatama mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi program dari Polres Pohuwato dan dinas terkait dalam mengurangi angka kematian yang disebabkan oleh kecelekaan berlalu lintas, dan juga mengimbau masyarakat untuk menjauhi narkoba serta tidak melakukan seks bebas.


"DPRD Pohuwato memberikan dukungan penuh kepada Polres Pohuwato dan dinas terkait dalam rangka menamkan kesadaran kepada masyarakat untuk selalu taat terhadap aturan yang berlaku. Dan saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendraan, dan jauhi narkoba karena itu akan mebuat diri kita menderita selama-lamanya,"tutup Politisi Gerindra ini. (Jho)




No comments:

Berikan Tanggapan Anda