Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Saiful Mbuinga Harap Pohuwato Jadi Kota Tertib Berlalulintas


Faktanews.com (Lintas DPRD) – Kabupaten Pohuwato, Pada pelaksanaan Operasi Simpatik Otanaha yang digelar oleh Satuan Lalu Lintas Polres Pohuwato kali ini sangatlah berbeda, pasalnya saat giat dilakukan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pohuwato Saiful Mbuinga pun ikut turun untuk melakukan sosialisasi tentang apa yang menjadi Motto Satlantas Republik Indonesia.

“Jadilah Pelopor Keselamatan Dalam Berlalu lintas, Dan Jadikan Keselamatan Sebagai Kebutuhan” Adalah slogan yang diresmikan oleh Kepolisian Republik Indonesia pada tahun 2015 silam ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas, dimana Kabupaten Pohuwato terdapat 90 persen pelanggar dengan rata-rata tidak memiliki Surat Izin Mengemudi.

Sehingganya, Wakil Ketua DPRD Pohuwato Saiful A. Mbuinga menghimbau kepada seluruh element masyarakat agar patuh terhadap aturan dalam berlalu lintas, dan untuk memberikan contoh yang baik, pria yang kerap dipanggil Ka’ Epo ini turun langsung dan membagikan brosur kepada para pengendara, baik roda dua, tiga dan empat.

Caption : Wakil Ketua DPRD Pohuwato Saat Membagikan Brosur Kepada Pengemudi Bentor

“Saya sangat senang, dan memberikan apresiasi penuh, karena untuk memberikan contoh yang baik buat semua masyarakat Pohuwato dimana semua yang ada di Bumi Panua adalah keluarga saya, maka saya turun dan membagikan brosur untuk para pengendara, harapan terbesar saya adalah Insya Allah seluruh masyarakat Pohuwato dapat patuh terhadap aturan berlalu lintas.” Jelas Saiful

Ditambahkannya lagi, kedepan mungkin satuan lalu lintas Polres Pohuwato dapat melaksanakan penertiban kendaraan dan kelengkapan surat-surat pengendara, hal ini seharusnya sudah dapat diterima masyarakat secara keseluruhan.


“Dan Kedepan pihak Polres Pohuwato dalam hal ini Satuan Lalu Lintas dapa segera melaksanakan penertiban, baik dari surat-surat dan kelengkapan kenderaan, sebab saya tahu bahwa Masyarakat Pohuwato adalah Masyarakat yang sadar akan betapa pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.”Tutup Saiful (Jho)

Caption : Wakil Ketua DPRD Pohuwato Saiful Mbuinga Bersama Wakil Kepala Polres Pohuwato Amner Purba

No comments:

Berikan Tanggapan Anda