Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Warga Jalan Kasuari Baru Kecam Pemerintah, PU Kota Enggan Berkomentar



Faktanews.com (Daerah)  Kota Gorontalo,  Banyaknya agenda pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh pihak Pemkot Gorontalo dinilai mensisihkan masyarakat yang tinggal di Jl. Kasuari Baru, pasalnya hingga saat ini jalan yang menjadi akses masyarakat sudah hampir beberapa tahun terkesan dibiarkan rusak dan berlubang.

Dimana Ketika tiba hujan turun, jalan tersebut digenangi oleh air sehingga para penggendara yang lewat tidak bisa melihat lubang di sepanjang jalan tersebut. Bahkan tiga hari lalu menurut warga sekitar terjadi kecelakaan karena pengendara masuk kelubang jalan. Karena banyaknya lubang berada di sepanjang jalan tersebut, banyak para pengendara prihatin dan menyesalkan hal ini tidak diperhatikan oleh pemerintah setempat.

Salah seorang warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya saat dimintai tanggapannya oleh faktanews.com mengatakan mengatakan bahwa masyarakat sudah tidak mengetahui bagaimana menyampaikan hal ini kepada Pemerintah Kota Gorontalo, banyaknya pembangunan infrastruktur hanya terfokus pada wilayah Kota Tengah dan Dungingi saja, sehingga jalan yang berada di dalam perkotaan tepatnya di Jl.kasuari baru ini tidak pernah mereka fikirkan untuk diperbaiki.

“Torang so tidak tau mo bilang bagaimana pa Pemerintah Kota, skarang ini banyak pembangunan hanya ta fokus di Kota Tengah dengan Dungingi, sementara dorang lupa ini jalan perlu perbaikan, Pernah ada lalu beberapa kali pak orang datang baukur jalan,katanya mau diperbaiki dan diperlebar, No sampe dunia skarang tidak ada pak”, sampe-sampe saya punya maytua juga pernah t colo di lobang di jalan itu kong jatong tabanting satu kali deng motor.”Jelasnya dengan nada tinggi

Ditambahkannya lagi, bahwa masyarakat berharap kepada Pemerintah Kota Gorontalo agar lebih memperhatikan kondisi jalan Kasuari, agar tidak ada lagi para pengendara yang celaka dengan kondisi jalan yang buruk.

“Kami hanya berharap kepada pemerintah agar supaya memperhatikan kondisi jalan sepanjang kasuari baru, agar tidak ada lagi penggendara yang lewat mengalami dampak kerusakan jalan tersebut.”Ungkapnya


Ketika dikonfirmasi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Gorontalo saat ditemui dikantornya tidak berada di tempat, karena mengikuti kegiatan diluar daerah. Dan kepala bidang yang berkaitan dengan hal tersebut tidak mau memberikan keterangan kepada awak media ini.(AB/Jho)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda