Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

5 Jam Tim Gabungan Turun, Hairul Usman Ditemukan Tidak Bernyawa



Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Bone Bolango, Peristiwa yang terjadi kepada Seorang warga Desa Bondauna, Kecamatan Suwawa Selatan, Kabupaten Bone Bolango, yang hanyut terbawa arus setelah rakit yang digunakan bersama seorang temannya terbalik dihantam arus itu akhirnya ditemukan sudah meninggal dunia. Setelah akhirnya tim gabungan Basarnas, TNI-Polri dan masyarakat sekitar menemukan korban dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi dan langsung dibawa oleh Tim Basarnas menuju rumah duka.

Cerita bermula ketika Sabtu Pagi sekitar pukul 07.00 Wita, Hairul Usman bersama Tone menggunakan rakit menuju Kampung Bugis untuk menjual rakitnya. Namun dalam perjalanan keduanyapun naas ketika rakit yang digunakan dihantam arus sungai yang begitu deras, dan membuat rakit yang dinaiki keduanya terbelah dua hingga merek terjatuh ke sungai.

Saat keduanya terjatuh, salah satu yg bernama Tone berhasil berenang menyelamatkan diri ke tepi sungai, sementara yang satunya Hairul Usman  karena begitu deras aliran sungai akhirnya hanyut terbawa arus. Setelah melihat rekanya terbawah arus sungai, Tone selaku Rekan korban berlari menuju kearah jalan raya, dan memberitahukan kepada masyarakat sekitar bahwa temannya hanyut tenggelam di Bendungan Alale, yang kemudian disampaikan kepada babinsa yang berada di dekat lokasi kejadian, dan melaporkan kejadian tersebut ke Basarnas Bone Bolango.
Menurut informasi dari masyarakat sekitar Bendungan Alale, hingga saat ini Bendungan tersebut sudah memakan korban jiwa sebanyak 14 orang. Dan hari ini Hairul Usman yang meninggal terbawah oleh arus sungai ditemukan di kompleks Jembatan Molintogupo, sekitar satu kilometer dari lokasi awal rakitnya terbalik. Keluargapun hanya bisa menanggisi dan pasrah atas terjadinya peristiwa naas yang dialami Hairul Usman (40) korban di bendungan alale tersebut. (AB)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda