Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Air PDAM Kota Gorontalo di Keluhkan

Caption : Kondisi Air PDAM yang tengah dikeluhkan warga yang ada di Kelurahan Talumolo


Faktanews.com (Daerah) – Kota Gorontalo, Kondisi air PDAM Kota Gorontalo yang sempat dikeluhkan oleh warga Kelurahan Talumolo Kecamatan Dumbo Raya itu sempat menuai protes, dimana sudah berselang beberapa hari kondisi air PDAM Kota Gorontalo ba kabur alias kotor.

Salah satu warga Talumolo yang tidak mau di publikasikan namanya sempat melampiaskan keluhannya itu ke media sosial facebook. Dalam keluhanya mengatakan “Gaga Sekali Ini Air PDAM Eeee? So Bukan Mandi Pake Air Torang Ini, Somo Mandi Pake Kopi” Karena kondisi air PDAM sudah berwarna coklat, warga Talumolo tidak tau lagi harus membayar dengan harga berapa mengenai kondisi air kotor seperti itu. Kami menghimbau kepada Pihak PDAM Kota Gorontalo untuk segera di seriusi masalah seperti ini, intinya kami mau perhatian untuk pihak PDAM agar lebih baik lagi.

Direktur PDAM Kota Gorontalo saat dikonfirmasi melalui Kabag Humas Ivan Kunu, SH mengatakan, kami pihak PDAM sudah terima laporan ini, dimana pimpinan sudah meneruskan ke Tim distribusi dan gangguan untuk menindak lanjuti, tapi yang kami sesalkan mengenai keluhan warga Talumolo tersebut tidak menyertakan alamat yang jelas dan lengkap mengenai gangguan tersebut, mestinya untuk keluhannya disertakan dengan nomor sambung, jalan mana, agar supaya Tim akan segera ke lokasi memperbaiki dan mengecek masalah gangguan air kotor tersebut.


Biasanya gangguan air kotor tersebut terjadi karena sambungan DAF milik masyarakat, atau ujung pipa yang tersendap. Maka dari itu kami Pihak PDAM area Kota Gorontalo mengharapkan kepada masyarakat, bila terjadi hal serupa mengenai gangguan air atau semacamnya kami pihak PDAM Kota Gorontalo menghimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan ke nomor custumer service kami dengan alamat yang lengkap dan jelas, atau datang langsung di kantor PDAM, agar supaya Tim kami langsung menindak lanjuti keluhan tersebut.(AB)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda