Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Astaga, Honor Panwascam se Kota Gorontalo Belum dibayar




Faktanews.com (Daerah) – Kota Gorontalo, sangat memiriskan, sebagai penyelenggara yang mempunyai peran penting terhadap pelaksanaan Pilkada Gorontalo beberapa waktu silam, ternyata belum belum juga menerima honornya. Hal ini diungkapkan salah satu Anggota Panwaslih di Salah Satu Kecamatan di Kota Gorontalo yang mengatakan bahwa Honor Panwas se Kota Gorontalo belum dibayarkan.

"Entah siapa yang bertanggung jawab, yang jelas Kami merasa dibodohi. Kok sampai saat ini kami belum menerima honor. Padahal Pilkada sudah lama berlalu namun masih banyak penyelenggara yang belum menerima haknya," kata Narasumber yang namanya tak mau diungkap.

Ditambahkan pula bahwa sejogjanya tugas dari pada Panwaslih sebagai pengawas Pilkada sudah selesai beberapa bulan terakhir dan proses Pilkada berjalan lanncar dan aman. Sehingga dirinya merasa tidak terima dan terkesan dicueki ketika mempertanyakan terkait haknya beberapa waktu lalu.

“ saya sudah pernah kekantor panwaslu Kota Gorontalo dan mempertanyakan hal ini, namun kami tidak mendapatkan respon positif. Ucapnya kesal.

Hingga berita ini diterbitkan, Ketua Panwaslu Kota Gorontalo  John Hendri Purba,S.Pd.,MH. Tidak berada ditempat untuk diklarifikasi. (Raffa/AB/Nef)


No comments:

Berikan Tanggapan Anda