Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Harapan Berkelanjutan, Marthen Taha diminta teruskan Program Umroh

Sumber Foto - Facebook : Sahabat Marten Taha
Faktanews.com (Daerah) – Kota Gorontalo, Herlina Hogi dan Yasin Razak, Jemaah Umroh yang akhirnya dapat mewujudkan keinginannya untuk melaksanakan ibadah Umroh in tidak henti hentinya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Pemrintah Kota Gorontalo yang telah memberikan kesempatan untuk menginjakan kakinya, beribadah dan menjadi tamu Allah di Masjidil Haram.

Dua Jemaah yang berhasil diwawancarai awak media ini, selalu memancarkan senyum bahagia diantara para jemaah umroh yang tiba dengan selamat di Bumi Serambi Madinah. Menurut Herlina dan Yasin, dengan menginjakan kaki dimasjidil Haram serta dapat melihat secara langsung Baitullah merupakan obsesi dan impian mereka selama ini.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya Pemerintah Kota Gorontalo telah memberikan reward atau penghargaan kepada orang – orang yang dinilai wajib untuk berumroh. Sebagai Guru di Taman Pengajian Anak Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Unggulan di Kelurahan Wumialo Kecamatan Kota Tengah, Herlina merasa impiannya yang telah lama diidamkan ini bisa diwujudkan oleh Program Pemerintah Kota Gorontalo. “ dari awal saya sudah diberitahukan menjadi salah satu peserta umroh oleh Pemkot, namun pada waktu itu saya masih kurang percaya. Begitu diumumkan saya sebagai peserta, saya dengan sigap menyatakan setuju untuk mengikuti program umroh.” Ungkap Herlina.

Selanjutnya Herlina mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota Gorontalo, khususnya kepada Walikota Gorontalo H. Marthen Taha,Mec.Dev yang telah memprogramakan umroh gratis ini. “ saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota dan Pak Marthen yang telah memasukan Program Umroh ini sebagai program Pemerintah. Dan saya mendoakan program ini bisa berkelanjutan  agar dapatmendatangkanberibu kebaikan untuk Kota Gorontalo dan jalannya berbagai program milik Pemerintah Kota Gorontalo saat ini.” Harap Herlina.

Sementara itu,Yasin Razak yang juga peserta umroh menyampaikan hal yang tidak jauh berbeda dengan Herlina Hogi. Dimana menurut Yasin ini adalah berkah buatnya. “ini berkah buat saya, semoga pak walikota marthen besertaPemerintah Kota senantiasa diberikan kekuatan untuk terus mewujudkan serta melaksanakan program program yang sejatinya dapat memberikan kebaikan kepada masyarakat Kota Gorontalo pada umumnya.” Doa Yasin.

Walikota Gorontalo H. Marthen A. Taha,SE.,M.Ec.Dev dalam kesempatan yang sama mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota terkait dukungan dan doa kepada para jemaah umroh hingga dapat menunaikan ibadah di tanah suci dan kembali dengan selamat di Gorontalo.


“Saya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota, karena telah memberikan dukungan dan doa kepada para jemaah umroh untuk menunaikan ibadah di tanah suci, dan kembali dengan selamat.” Jelas Marthen (Jeff)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda