Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Lagi, Rehab Jalan Desa Telaga Disoalkan

Caption : Sejumlah Pejabat Pemda Pohuwato Saat Menghadiri Reses Masa Sidang Pertama di Kecamatan Popayato Cs

Faktanews.com (Lintas DPRD) – Kabupaten Pohuwato, Sangat disayangkan, akses jalan Desa Telaga Kecamatan Popayato yang mendapatkan anggaran rehabilitasi yang sangat besar, kembali disoalkan oleh masyarakat serta Pemerintah Desa.

Pasalnya, paket proyek rehabilitasi jalan dan jembatan Desa Telaga dan Desa Torsiaje darat ini telah menghabiskan anggaran APBD sebesar 4.556.893.000 yang dikerjakan oleh PT. Catur Indah Agra Sarana ini ternyata masih jauh dari sebuah kelayakan guna mendorong perkembangan ekonomi kerakyatan.

Hal ini terungkap pada pelaksaan Reses Masa Sidang Pertama yang dilaksanakan d Lapangan Gelanggang Proklamasi Desa Trikora Kecamatan Popayato, dimana Kepala Desa Telaga Arjun Rauf sangat menyayangkan pekerjaan yang notabenenya merugikan Daerah dan Masyarakat.

“Saya sangat menyayangkan pekerjaan rehab jalan yang ada di Desa saya, mewakili Masyarakat, Saya meminta agar pihak DPRD agar segera menindak lanjuti perkerjaan jalan yang ada di Desa saya, kami baru menikmati jalan itu selama 4 bulan, setelah itu jalannya kini sudah mulai rusak.”Jelas Arjun



Kepada faktanews.com, Rizal Pasuma mengatakan bahwa 4 Aleg Dapil V DPRD Pohuwato, Rizal Pasuma, Jenni E. Tulung, Hamelin Pangalo dan Umar Dj. Biki pun segera menerima aspirasi yang disampaikan oleh Kepala Desa Telaga, dan aspirasi tersebut akan segera ditindak lanjuti dan akan menjadi catatan pada sidang paripurna istimewa mendatang.


“Segala aspirasi yang lahir pada hari ini, akan segera kami tindak lanjuti, dan kami tidak mau konsituen kami berfikir bahwa reses kali ini hanya mengugurkan kewajiban kami sebagai Wakil Rakyat. Sehingganya aspirasi ini akan kami catat dan akan kami paparkan pada sidang paripurna istimewa mendatang.”Tutup Rizal (Jho)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda