Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Lagi, Sat Narkoba Polres Pohuwato Bekuk Pengedar Asal Palu

Caption : TSK HT alias Anca Saat Dibekuk Oleh Tim Gabungan Opsnal Sat Narkoba dan BNK Pohuwato

Faktanews.com (Hukrim) – Kabupaten Pohuwato, Usai melakukan penangkapan terhadap salah satu pelaku asal Desa Pentadu Kecamatan Tilamuta, kini Sat Narkoba Res Pohuwato kembali membekuk pria berinisial HT umur 27 Tahun asal Desa Lolu Selatan Kecamatan Palu Timur.

Pria yang kerap disapa Anca ini dibekuk berdasarkan pengembangan penyidikan terhadap HL alias Acim, dimana dirinya mengatakan bahwa ada salah satu temannya HT alias Anca akan tiba malam ini dengan tujuan Palu – Marisa dengan menggunakan Bus Damri, sehingganya Sat Narkoba Polres Pohuwato langsung melakukan pencegatan di Desa Balayo Kecamatan Patilanggio.

Kepada faktanews.com, Kepala Satuan Narkoba Polres Pohuwato, Ronny Burungudju mengatakan bahwa setelah mendapatkan keterangan dari pelaku sebelumnya,  maka Tim Opsnal Sat Narkoba dan Tim BNK Pohuwato melakukan penyisiran di Jalan Trans Sulawesi, sesampai di Desa Balayo Tim mencegat Bus Damri dan memerintahkan agar HL menunjukan wajah temannya yang bernama Anca.


“berdasarkan hasil pengembangan tersangka yang ditangkap tadi siang An. Lk. HASIM LAPUNGGE alias ACIM, bahwa ada temannya yang bernama HARDIANSYAH TOLABA alias ANCA akan datang malam ini dari palu tujuan Marisa dengan menggunakan Bis Damri, Maka Tim Opsnal menyisir Jalan Trans Sulawesi kemudian tepat di Desa Balayo Tim mencegat dan memberhentikan Bis Damri. kemudian setelah Bis damri berhenti, tim langsung naik keatas Bis sambil membawa Lk. Hasim Lapungge Alias acim untuk menunjukan Lelaki temannya yang bernama Anca. setelah Lk. Hasim Lapungge menunjuk seorang Lelaki yang duduk dikursi deretan ketiga dari belakang sebelah kanan, maka tim langsung mengamankan lelaki yang diketahui bernama Anca beserta barang bawaannya lalu diturunkan dari Bis damri. Saat dilakukan penggeledahan didapati 2 paket  narkotika jenis sabu yg terbungkus dalam plastik klip yang diselipkan di dalam HP Samsung hitam, 1 plastik klip yg berisi 20 butir pil koplo (THD) dan Selanjutnya Lk. Anca beserta barang bukti dibawa ke Mapolres untuk pemeriksaan lanjut.”Jelas Ronny (Jho)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda