Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Peduli Terhadap Kaum Duafah, Rumah Wawan Hatama Dipadati Konsituen

Caption: Ketua Komisi I Wawan Hatama Saat Memberikan Bantuan Kepada Kaum Duafah


Faktanews.com (Lintas DPRD) – Kabupaten Pohuwato, Dalam rangka melaksanakan tugas dan fungsi kedewanan, anggota DPRD yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi I yang juga anggota Badan Anggaran (Banggar) Wawan Hatama S.Sos, M.Si, melaksanakan kegiatan reses guna untuk mendukung dan mengoptimalisasi kinerja DPRD demi kemajuan Daerah Kabupaten Pohuwato.

Kepada faktanews.com, Wawan Hatama mengatakan bahwa sejauh yang kita ketahui bersama, situasi dan kondisi masyarakat kita saat ini memiliki mobilitas yang tinggi, sehingga menuntut anggota dewan juga memiliki kemampuan yang cepat, tanggap dan tinggi dalam menyerap apa yang terjadi di masyarakat. Dan apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan masyarakat khususnya masyarakat di daerah pemilihan Kecamatan Popayato Cs, DPRD akan menyampaikan ke pemerintah daerah untuk ditindaklanjuti bersama.

Ketua Komisi I Wawan Hatama Bersama Pejabat Sekretariat Dewan Pohuwato Usai Pelaksanaan Reses Masa Sidang Pertama


"Saya selaku wakil rakyat dapil Popayato berjanji akan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan masyarakat pada kegiatan penjaringan aspirasi kali ini,"ungkap Wawan.

Ditambahkannya lagi, melalui kegiatan reses ini akan didapatkan  masukan dan usulan dari masyarakat terkait pembangunan infrastruktur, pertanian dan persoalan nelayan. Semua masukan akan menghasilkan catatan bagi anggota DPRD untuk dibawa ke masa persidangan untuk dipertimbangkan serta di tindaklanjuti. Jika aspirasi itu dapat dimasukan kedalam rencana kerja tahun depan.

"Dan aspirasi yang menjadi perbincangan hangat yaitu soal penggunaan lahan Hak Guna Usaha (HGU) yang ada di Kecamatan Popayato Cs, jalan yang rusak, dan bantuan bibit pertanian serta lain sebagainya,"ungkap Politis Gerindra ini.

Pada kesempatan itu juga, Wawan Hatama membagikan bantuan sembako kepada para janda yang hadir dalam kegiatan reses tersebut. Semua itu dilakukan untuk membantu dan berbagi dengan kaum duafah.”tutup Wawan (Jho)


No comments:

Berikan Tanggapan Anda