Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

PLN Gorontalo Harap Masyarakat Boalemo Bersabar



Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Boalemo, Kondisi hujan deras yang terjadi di wilayah tilamuta dalam beberapa hari ini mengakibatkan dampak pada gangguan listrik, akibatnya sekitar beberapa jam wilayah seputaran tilamuta padam total. Kondisi ini membuat masyarakat tidak bisa mengadakan aktifitas yang berhubungan dengan kelistrikan.

Hingga saat ini dari pihak PLN masih memperbaiki kerusakan akibat kondisi cuaca extrim yang mengakibatkan longsor dan menyebabkan tiang listrik yang berada di puncak Tilamuta Desa.Lamu itu roboh dan patah akibat tertimpa pohon.

Pohon yang roboh diarea puncak lamu diakibatkan oleh longsor tersebut menyambar tiang listrik dan akhirnya berdampak ke jaringan yang mengakibatkan PLN harus memadamkan Listrik selama beberapa jam kedepan karena pihak PLN masih melakukan upaya pergantian tiang listrik di area puncak Desa lamu tersebut.

Syaiful Djalil selaku devisi Humas PLN Area gorontalo menghimbau kepada masyarakat Tilamuta yang terkena dampak pemadaman akibat robohnya tiang listrik yang berada di puncak Desa lamu untuk bersabar, karena dilapangan sudah ada sejak tadi siang pihak kami sementara memperbaiki kondisi tersebut, dan sekedar informasi untuk wilayah Marisa akan dilakukan pemadaman terencana, karena ada pekerjaan Uprating jaringan dan pemangkasan.


Untuk itu kami pihak PLN menyampaikan mohon maaf atas ketidak nyamanan yang dirasakan oleh masyarakat akibat pemadaman ini, ungkap Syaiful.(AB)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda