Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Rayakan Hari Autis, PLA Provinsi Gorontalo Undang SLB Kota Dan Bone Bolango



Faktanews.com (Daerah) – Provinsi Gorontalo,  Dalam rangka memperingati hari Peduli Autis Sedunia pada tanggal 02 April tahun 2017, PLA ( Pusat Layanan Autis ) Provinsi Gorontalo mengadakan berbagai macam kegiatan yang di adakan di gedung belle li mbui.

Acara hari peduli autis sedunia itu dihadiri oleh jajaran dari SKPD  dan dibuka langsung oleh Kadispora Dr. Hi. Weni Liputo, MM serta mengundang sekolah-sekolah yang ada kaitanya dengan pusat layanan Autis diantaranya sekolah luar biasa atau SLB yang berada di kota gorontalo dan bone bolanggo.

Arti dari Autis itu sendiri adalah anak-anak yang mempunyai keterbatasan serta gangguan, seperti gangguan komunikasi, interaksi sosial, dan prilaku. anak-anak ini hanya mengerti dan paham pada dunianya sendiri.


Dalam acara tersebut anak-anak yang di didik oleh PLA ( Pusat Layanan Autis ) Provinsi Gorontalo itu memperlihatkan kebolehan dan bakat mereka dalam Pegelaran tarian yang berlangsung meriah.


Kepala panitia PLA ( Pusat Layanan Autis ) Provinsi Gorontalo Ibu.Yayu Popoi, SE dalam acara memperingati hari autis sedunia mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah berpartisipasi dalam menyukseskan acara tersebut, dirinya berharap agar supaya anak-anak yang dilayani di PLA ini agar bisa berkembang dengan bagus. (AB)


No comments:

Berikan Tanggapan Anda