Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Reses DPRD Pohuwato Dapil IV, Masyarakat Perlu Perhatian Pemda

Caption : Aleg Fraksi Golkar Yusuf Sadapu Berpose Bersama Perangkat Desa Yang Hadir di Tengah-Tengah Masyarakat Yang Hadir Saat Reses Masa Sidang Pertama Wilayah Kecamatan Lemito Dan Wonggarasi


Faktanews.com (Lintas DPRD) – Kabupaten Pohuwato, Demi tercapainya Tugas Pokok dan Fungsi para Wakil Rakyat dari wilayah Kecamatan Lemito dan Wonggarasi, Aleg Fraksi Golkar Yusuf Sadapu memberikan kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk menyampaikan aspirasi serta unek-unek terkait program Pemerintah Kabupaten Jumat (28/04) kemarin.

Hingga saat ini, masyarakat yang berada di Dapil IV Kecamatan Lemito dan Wonggarasi mengeluhkan adanya ketidak transparasinya Pemda Pohuwato dalam hal program Pembangunan serta menyangkut kesejahteraan, sehingganya banyak aspirasi yang diterima oleh Aleg Fraksi Golkar tersebut.

"Reses kali ini saya banyak menerima aspirasi dari masyarakat diantaranya, tentang kesejahteraan masyarakat miskin, kepengurusan BPJS yang kurang maksimal, jalan pertanian, persoalan bantuan petani dan nelayan, pelayanan kesehatan dan pendidikan. Semua aspirasi ini saya sudah catat dan siap untuk diperjuangkan,"ungkap pria yang kerap disapa Ustad ini



Dia juga menambahkan, bahwa masyarakat telah berharap banyak tentang apa yang mereka sampaikan untuk direalisasikan. Sebab sebagai wakil mereka di daerah, dirinya berjanji akan menyampaikan usulan-usulan ini ke pemerintah daerah untuk menjadi perhatian bersama."Saya siap lahir batin untuk bekerja dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sebab bagi saya ini adalah amanah dan tugas yang harus saya diselesaikan,".tutup Yusuf.(Jho)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda