Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Ibrahim Bouty : Jika DPRD Tak Ambil Sikap, Kami Sendiri Yang Akan Turun

Caption : Ibrahim Bouty (sumber : Facebook)

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Dengan adanya pernyataan Pimpinan Cabang PT. Mandala Finance yang mengatakan bahwa telah menjadi budaya masyarakat Pohuwato yang melakukan hutang namun tidak mau membayar, membuat salah satu putra Pohuwato yang berada di Kementrian PDT pun angkat bicara.

Kepada faktanews.com, Ibrahim Bouty mengatakan bahwa dirinya serta seluruh Kawan IBO, Sahabat IBO, Komunitas IBO dan Peduli Pohuwato sangat menyayangkan pernyataan yang dikeluarkan oleh Pimpinan PT. Mandala Finance cabang Pohuwato, dan meminta agar pihak DPRD serta Pemerintah Daerah untuk segera mengambil sikap serius atas perilaku tersebut.

“Saya sangat menyayangkan pernyataan yang dilontarkan oleh Pimpinan mandala tersebut, saya berharap agar pihak DPRD dan Pemerintah agar mengambil sikap tegas, jika pihak-pihak terkait tidak mengindahkan harapan kami, maka kami yang tergabung dalam Komunitas IBO, Sahabat IBO, Kawan IBO serta Peduli Pohuwato akan membuat sikap Mosi tidak percaya lagi dan akan turun untuk mendesak Pemerintah Daeerah agar segera mencabut izin perusahaan mandala.”Jelas Ibrahim

Ditambahkannya lagi, bahwa jika terjadi masalah hutang piutang antara pihak perusahaan pembiayaan dan menyebabkan suatu one prestasi, maka silahkan diselesaikan sesuai dengan hukum yang berlaku, sehingga dirinya menganggap pernyataan Yulianus Sonda merupakan salah satu bentuk pelecehan terhadap masyarakat secara keseluruhan.

“Jika telah terjadi masalah hutang piutang secara person to person yang menuju pada one prestasi, maka oknum-oknum tersebut harus dihukum sesuai aturan yang ada, jangan dengan gampangnya dia (Pimpinan Mandala-red) mengeluarkan statement yang menyakitkan kami, sebab harkat dan martabat kami sebagai masyarakat Pohuwato dengan secara sengaja telah di injak-injak oleh yang bersangkutan.”Tutup Ibrahim geram(FN-01)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda