Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Indahnya Berbagi, KKAD Santuni Kaum Dhuafa

Caption : Foto Bersama KKAD Pohuwato, Ketua DPRD Nasir Giasi dan Pimpinan Cabang Bank BRI Marisa

Faktanews.com (Lintas DPRD) – Kabupaten Pohuwato,  Dalam rangka  menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Hijriyah, Keluarga Besar Kerukunan Keluarga Anggota Dewan (KKAD) Kabupaten Pohuwato berbagi dengan kaum dhuafa. Hal ini terlihat pada kegiatan halal bi halal yang diselenggarakan pada Selasa (23/5) kemarin. Kegiatan yang menghadirkan masyarakat yang berasal dari perwakilan dari masing-masing dapil ini, bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan juga sebagai wujud kepedulian KKAD kepada seluruh masyarakat terutama kepada warga yang kurang mampu.

Ketua KKAD, Rolia Mamonto Giasi S,Ip saat diwawancarai oleh faktanews.com mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menyambut bulan suci ramadhan yang tinggal menghitung hari. KKAD ingin berbagi dengan masyarakat sebab tujuan KKAD dibentuk sebagai organisasi perempuan yang bergerak dibidang sosial. Selain untuk meningkatkan silaturrahim antar sesama juga untuk menyapa masyarakat.

Caption : Ketua KKAD Rolia Mamonto, S.Ip Saat Memberikan Bantuan Secara Simbolis Kepada Kaum Dhuafa

"Atas nama Ketua dan anggota KKAD Kabupaten Pohuwato mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama ini. Semoga dengan bantuan sembako yang diserahkan oleh KKAD kepada masyarakat dapat membantu meringankan beban hidup dalam menghadapi bulan suci ini. Karena KKAD juga ingin berbagi rezeki kepada yang membutuhkan seperti anak yatim dan kaum duafa, apalagi saat bulan Ramadhan ini,"ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Nasir Giasi dalam sambutannya mengatakan, DPRD memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh anggota KKAD yang memiliki jiwa sosial dan peduli terhadap sesama.


"Ini merupakan program kegiatan yang sangat mulia, berbagi dengan masyarakat miskin. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat diikuti oleh seluruh oraginasasi perempuan yang ada di Kabupaten Pohuwato,"Tutup Lia (FN-01).

1 comments:

  1. dicoba keberuntung kalian bersama dengan kami di agen judi terpercaya fanspoker**
    dengan berbagai promo yang ada saat ini segera dibuka link kami ya.. ;) :*

    ReplyDelete