Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

KNPI Pohuwato Bantah Pernyataan Pimpinan Mandala Finance

Wakil Ketua Bidang Hukum Dan HAM KNPI Pohuwato : Stenli Nipi

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Terkait adanya pernyataan Pimpinan PT. Mandala Finance yang telah mendatangi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Cabang Pohuwato dibantah oleh Wakil Ketua Bidang Hukum Dan HAM.


Kepada faktanews.com, Stenli Nipi mengatakan bahwa hingga dengan saat ini Pihaknya tidak pernah melakukan pertemuan dengan pihak mandala secara institusi,dan KNPI mendesak agar pihak perusahaan yang telah menghina masyarakat Pohuwato untuk melakukan permohonan maaf secara tertulis dan lisan melalui media serta secara langsung dihadapan rakyat Pohuwato.

“Intinya, atas nama Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM bahwa KNPI secara institusi tidak pernah ketemuan dengan pihak mandala, ini tegas, bahwa KNPI meminta perusahaan pembiayaan yang mengeluarkan kata-kata yang pantas sebagaimana pernyataannya “Orang Pohuwato Punya Budaya Hutang Tapi Tidak Pernah Membayar Hutang” Harus segera minta maaf, baik secara tertulis dan lisan pada media cetak dan media elektronik lainnya.”Tegas Stenli

Ditambahkannya lagi, hal ini diingiinkan agar seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato dapat mendengar, melihat dan membaca permohonan maaf pihak Mandala Finance.


“Saya ingin hal itu terjadi agar seluruh masyarakat Pohuwato khususnya masyarakat yang notabenenya telah dirugikan dapat mendengar, melihat dan membaca permohonan maaf dari Mandala Finance, jangan hanya karena yang bersangkutan telah meminta maaf kepada pihak DPRD dan KNPI serta media masalah ini dianggap selesai.”Tutup Stenli (FN-01)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda