Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Ribuan Miras Dimusnakan, Ketua DPRD Pohuwato Apresiasi Kinerja Satpol

Caption : Ketua DPRD Nasir Giasi Saat Melakukan Pemusnahan Barang Bukti Di Kejaksaan Negeri Marisa Secara Simbolis


Faktanews.com (Lintas DPRD) – Kabupaten Pohuwato,  Ketua DPRD Nasir Giasi memberikan apresiasi kepada Polres Pohuwato dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang telah berhasil menyita ribuan botol mias dari berbagai merek. Menurutnya, dengan dimusnakan miras tersebut dapat menekan angka kriminalitas di kalangan masyarakat, sebab miras merupakan penyakit utama masyarakat yang harus kita perangi bersama. Hal ini terungkap pada kegiatan pemusnahan barang bukti perkara tindak pidana umum oleh Kejaksaan Negeri Pohuwato.

"Kalau hal ini tidak diantisipasi, maka tingkat kriminalitas di Pohuwato akan semakin tinggi. Karena pelaku berani melakukan pelanggaran hukum, salah satunya karena pengaruh miras. Oleh karena itu, mari Kita perangi salah satu penyakit masyarakat ini. Karena jangan sampai generasi muda kita jadi korban karena miras," Jelas Nasir


Nasir pun menilai, razia miras bisa menekan angka kriminalitas di Pohuwato. Pasalnya, dari beberapa kasus yang ditangani kepolisian Pohuwato terjadi tidak jarang disebabkan adanya sekelompok orang yang mabuk akibat miras. Olehnya itu, DPRD mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bisa bersinergi memberantas miras dan narkoba di Kabupaten pohuwato. "Silakan diinformasikan penjual miras di bulan Ramadan ini, akan kami tindak tegas. Termasuk peredaaran narkoba yang saat ini kian merajalela dikalangan masyarakat. ,"tutup Nasir.(FN-01)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda