Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Srikandi Popayato Harap Masyarakat Jadikan Membaca Sebagai Kebutuhan



 Faktanews.com (Lintas DPRD) – Kabupaten Pohuwato, Menghidupkan Budaya Membaca sejak dini, adalah salah satu harapan serta himbauan Aleg Fraksi Golkar Jenni E. Tulung, hal ini disampaikan karena diera globalisasi hampir rata-rata aktivitas anak di Pohuwato adalah menggunakan Gadget.

Sehingganya, Srikandi yang mewakili Dapil V Kecamatan Popayato Cs ini mengimbau kepada setiap orang tua agar lebih mendorong anak-anaknya untuk membudayakan membaca buku, sebab buku merupakan jendela pengetahuan dan dapat menjadi salah satu jaminan untuk kemajuan daerah.

"Saya berharap agar kedepan para orang tua dapat memberikan pemahaman kepada setiap anaknya  agar lebih atau membudayakan membaca buku, sebab Kemajuan suatu daerah juga tak lepas dari peran seorang pemimpin yang memiliki wawasan luas dan masyarakat yang cerdas.Sehingga akan banyak gagasan cemerlang antara memiliki budaya baca tinggi,"Harap Jenni

Ditambahkannya lagi, “Memang benar bahwa Gadget jauh lebih ringan dan praktis dari pada menggenggam sebuah buku, akan tetapi, manfaat yang sangat besar dari pada menggunakan gadget yang notabenenya hanya merugikan waktu, karena pasti fikiran akan terfokus ke sesuatu yang akan merugikan masa depan setiap anak kelak,  Jadi menurut saya, budaya membaca juga akan menumbuhkan kesadaran kritis masyarakat sebagai prasyarat tumbuhnya ekosistem budaya yang sehat. Kesadaran kritis hanya bisa dipupuk melalui budaya membaca yang pada akhirnya akan melahirkan masyarakat yang cerdas, memiliki daya saing tinggi dan produktif. Jika masyarakat kita berdaya saing tinggi dan produktif, maka langkah menuju kesejahteraan akan dengan mudah kita dapatkan, Selamat memperingati Hari Buku Nasional,"Tutup Jenni (Jho)

1 comments:

  1. Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete