Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Dikhawatirkan Hanya Buang Anggaran, Jalan Dewi Sartika Perlu Diaudit

Caption : Kondisi Jalan Dewi Sartika Yang Baru Diperbaiki

Faktanews.com (Daerah) – Kota Gorontalo, Lagi-lagi permasalahan terjadi di Kota Gorontalo banyak menuai perhatian warga setempat. Pasalnya, masih adanya  permasalahan jalan yang tak kunjung usai di Kota Gorontalo jadi tanda tanya besar oleh warga Kota.

Melalui pantauan media ini, memang masih ada jalan yang hingga kini belum diperbaiki dan ada juga yang sudah diperbaiki namun pekerjaannya dinilai tak sesuai dan cukup memprihatinkan sehingga warga pun ikut keluhkan hal tersebut.

Bagaimana tidak, pekerjaan jalan yang ada ketika diperbaiki sangat tidak memuaskan seperti pekerjaan jalan Dewi Sartika yang belum lama ini diperbaiki dengan memakan biayai sebesar Rp. 53.808.000,00  akan tetapi hasilnya tidak sesuai dengan apa yang diinginkan dan juga masih adanya jalan yang rusak parah belum juga diperbaiki hingga kini seperti di jalan Bali. sehingganya kinerja Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo hal ini pun membuat masyarakat bertanya-tanya.

Sementara itu, Pemkot dalam hal ini Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Gorontalo Muchtar Arsyad menjelaskan bahwa "kalau memang ada laporan seperti itu maka yang pertama kami juga perlu mengetahui siapa yang melaporkan dan apa yang dilaporkan. kedua, tidak semua kegiatan pekerjaan yang ada di kota itu sepenuhnya adalah proyek kota bisa jadi itu proyek provinsi. Ketiga, sebagai pimpinan maka perlu ada koordinasi dengan bawahan karena mereka tahu persis apa yang terjadi dilapangan dan saya tidak punya hak untuk mengatakan bahwa laporan itu salah atau benar yang pastinya saya sudah menjawabnya." Jelas Kadis yang bersahaja ini

Lanjut Arsyad, memang benar ada jalan yang hingga saat ini belum diperbaiki bukan karena faktor kesengajaan namun ada beberapa pertimbangan kalau kemudian Dinas terkait dipaksakan untuk memperbaiki jalan tanpa ada perencanaan yang matang nantinya kita yang akan disalahkan itu yang kami khawatirkan dan akhirnya hanya buang-buang uang.


"Insya Allah ditahun 2018 kami sudah anggarkan untuk rehabilitasi peningkatan jalan jadi diharapkan kepada masyarakat agar dapat bersabar agar pekerjaannya bisa efisien dan efektif apalagi kota gorontalo yang sumber anggaran kegiatannya hanya berharap PAD saja akan tetapi bukan berarti kota miskin" jelas Muhtar (ST- 02)

1 comments:

  1. dicoba keberuntung kalian bersama dengan kami di agen judi terpercaya fanspoker**
    dengan berbagai promo yang ada saat ini segera dibuka link kami ya.. ;) :*

    ReplyDelete