Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

DPRD Gelar Buka Bersama Dengan Panti Asuhan

Caption : Ketua DPRD Nasir Giasi Saat Memberikan Sambutan Saat Pelaksanaan Buka Puasa Bersama Anak-Anak Panti Asuhan


Faktanews.com (Lintas DPRD) – Kabupaten Pohuwato,Ingin Berbagi dengan kaum dhuafa Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato dan jajaran pegawai Setwan  menggelar buka puasa bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Hidayatullah, Rabu (14/6)  di Gedung DPRD Pohuwato.

Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturrahmi serta kebersamaan antara anggota DPRD dan seluruh pegawai Setwan DPRD Pohuwato serta ingin berbgai dengan anak-anak Panti Asuhan.

"Buka puasa bersama bukan hanya sebagai kegiatan rutin namun juga dalam rangka menjalin silaturahmi, baik dengan jajaran sesama anggota DPRD dan para pegawai Setwan,"ungkapnya

Nasir berharap dengan buka puasa bersama ini bisa terbangun hubungan yang harmonis antar sesama anggota DPRD Sehingga bisa menjalankan ibadah puasa dengan rasa syukur, dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai."Saya atas nama Ketua DPRD mengucapkan terima kasih dan perhomnan maaf kepada teman-teman anggota DPRD dan seluruh pegawai Setwan Pohuwato apabila selama ini ada hal-hal yang kurang berkenan,"ucapnya.


Acara buka puasa diisi dengan penyerahan bingkisan secara simbolis kepada anak-anak panti asuhan oleh BRI Cabang Marisa. Dan pemberian sedekah oleh anggota DPRD kepada anak-anak panti asuhan serta taujiah dari al ustad Kasim Badu. (FN-01)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda