Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Silaturahim Kader Gerindra Gorontalo,Laksamana Moekhlas Sidik Tegaskan Sikap dan Sifat



Caption : Foto bersama Ketua Harian bersama seluruh kader Gerindra se Provinsi Gorontalo

Faktanews (Daerah) – Kota Gorontalo, Ketua Harian Partai Gerindra Laksamana Madya TNI (Purn) Moekhlas Sidik melaksanakan kegiatan silaturahim dengan seluruh Kader Partai Gerindra se Provinsi Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut, Laksamana Moekhlas menyampaikan bahwa seluruh kader wajib Berintegritas dan Berakhlakul Karimah. Dimana Menurut Mantan Pasukan Katak (1) ini, jika seluruh kader Gerindra selalu mengedepankan sifat seperti itu, maka letaknya individu yang memiliki akal sehat dan nurani bersih, atau bisa dikatakan berakhlak baik, pasti memilliki Integritas yang teruji. “ Kader Gerindra tidak terkecuali di Provinsi Gorontalo, wajib mengikuti ajaran Rasulullah SAW. Dimana jika kita selalu mengedepankan sifat yang akhlakul karimah, maka pasti kita memiliki akal sehat dan nurani bersih dan kesemuanya pasti berintegritas.” Bilang Moekhlas.

Ketua Harian Gerindra, Laksamana Madya TNI (Purn) Moekhlas Sidik

Disamping itu, Mantan Wakil KSAL  ini menghimbau kepada seluruh kader Gerindra agar menjaga soolidaritas bersama dengan menjunjung tinggi Hubungan antara kader dan juga masyarakat. Hal ini tentu bertujuan agar kekompakan dan kebersamaan sesama kader tetap terjaga demi harapan bersama berkemajuan sebagai simbol-simbol modernisasi, dan  watak individu yang dapat merawat akhlak yang baik sehingga dapat menciptakan pribadi yang berintegritas dan produktif.Watak berkemajuan mengandung  dua prinsip di dalamya, yaitu watak yang berintegritas dan produktif. “Watak dan integritas warga negara Indonesia masih tergolong rendah. Bangsa ini memiliki orang-orang yang cerdas namun hanya sedikit dari mereka yang memiliki integritas dan dapat merawat akhlanya agar menjadi akhlak yang baik, oleh karena itu, setiap Kader Gerindra sekali lagi wajib memiliki sifat dan karakter seperti itu.” Tegas Jendral Purnawirawan Bintang Tiga itu.


Sekertaris DPRD Gerindra Gorontalo, Tomy Ishak

Sekertaris DPD Gerindra Gorontalo Tomy Ishak kepada awak media ini mengatakan bahwa kegiatan silaturahim antara Ketua Harian dan juga seluruh pengurus dan juga kader Partai Gerindra se Provinsi Gorontalo ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan juga kebersamaan sesama kader. “ Silaturahim Ketua harian dengan seluruh kader Partai Gerindra se Provinsi Gorontalo ini sangat bermanfaat buat kami. Dimana beberapa item yang dijelaskan sangat berharga demi terciptanya kader yang berakhlak dan berintegritas. “ Jelas Tomy.


Disinggung sikap Partai Gerindra pada Pilkada di Dua Daerah yaitu pilwako Kota Gorontalo dan Pilbup Gorontalo Utara, Tommy menjelaskan Ketua Harian Partai Gerindra telah memberikan pernyataan bahwa Partai Gerindra wajib memilih Calon Pemimpin yang mempunyai Integritas dan beraakhlakul karimah. “ Pak Ketua Harian tadi telah menjelaskan sikap Gerindra untuk memilih calon pemimpin yang berintegritas dan berakhlakul karimah. Sehingga sangat jelas sikap kami kedepan akan mendukung calon pemimpin yang memiliki sikap dan sifat seperti itu.” Tutup Tomy. (FN02)



No comments:

Berikan Tanggapan Anda