Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Dinilai Tidak Profesional, PERADI Gorontalo Keluhkan Layanan Di PLN Gorontalo




Faktanews.com (Daerah) – Kota Gorontalo, Kembali Layanan PLN Gorontalo menuai protes, Hal ini diungkapkan oleh Ketua PERADI Gorontalo Duke Arie,SH.,MH. Yang merasa kecewa dengan pelayanan PLN Gorontalo terkait masalah pelayanan.

Kepada awak media ini Duke Arie mengungkapkan kinerja PLN didalam menyikapi masalah listrik perlu diperhatikan. Pasalnya, pelayanan yang tidak maksimal seperti ini tentu akan membuat masyarakat secara keseluruhan kebingungan dan kecewa. “ PLN terlalu cuek, dengan Kantor Advokat saja mereka begini, apalagi degan rumah masyarakat. Ini harus diperhatikan dan diperbaiki system pelayanannya.” Ungkap Duke kecewa.


Selanjutnya Duke mengatakan bahwa sudah 3 (Tiga) Bulan lamanya masalah listrik di Kantor DR. Duke Arie,SH.,MH & Associates yang juga sebagai Sekretariat Perhimpunan Advocat Indonesia (PERADI) tidak kunjung selesai. Bahkan menurut Duke dengan durasi tersebut, PLN hanya mengirimkan rekanannya yang kemudian hingga berita ini diterbitkan belum juga selesai. “ Sudah tiga bulan kami melaporkan masalah ini di PLN. Namun hingga 4 (Empat) kali meteran diganti, tetap tidak juga baik.” Bilang Duke.


Rekanan PLN saat memeriksa Meteran
Dikantor DR. Duke Arie,SH.,MH
& Associates
ketika pihaknya mengkonfirmasi, Pihak PLN Gorontalo malah saling lempar jawaban. Dimana menurut bagian pelayanan gangguan PLN, persoalan pemotongan biaya selama 3 (Tiga) Bulan itu akan dibebankan ke Kantornya. Sementara kesalahan terkait dengan masalah meteran tersebut bukan dari pihaknya. “ jawaban yang kami dapat dari PLN sangat membingungkan. Mereka saling lepar jawaban soal biaya selama 3 bulan tersebut. Sementara itu bukan kesalahan kami, ini ada apa...??? Potongan apa yang dibebankan kepada kami? Sikap ini tentu tidak profesional. Sehingga ini menurut saya harus diperbaiki oleh PLN Gorontalo.” Tegas Duke.



Kepala PLN Area Gorontalo Nayus Rizal, dalam klarifikasinya mengatakan bahwa pihaknya meminta data pengadu tersebut. Dimana kata Nayus akan menindak lanjuti dengan menyuruh tim tekhnis untuk segera menyelesaikan pengaduan tersebut.” Saya minta data pengadunya, nanti tim teknisnya akan segera menyelesaikan masalah ditempat pengadunya.” Jawab Nayus singkat. (FN02)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda