Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Gedung Dinkes Kabgor Belum Selesai Dibangun, Ada Apa...???

Caption: Kondisi terakhir pembangunan lanjutan Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo

Faktanews (Daerah) - Kabupaten Gorontalo, Polemik pembangunan gedung baru Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo mulai dipertanyakan. Pasalnya, Gedung yang dibangun sejak zaman David Bobihoe menjabat sebagai Bupati Kabupaten Gorontalo ini tidak juga selesai hingga sekarang.

Dalam pantauan awak media ini, Senin, 17 Juli 2017, pekerjaan yang sudah masuk tahap ke-Dua dan dikerjakan oleh CV. CITRA MARINDO, pun masih sementara dikerjakan hingga Agustus nanti. Namun dalam beberapa keterangan yang berhasil dihimpun oleh tim Fakta News, Pembangunan gedung Dinas Kesehatan tersebut pernah bermasalah diawal pekerjaannya.

Menurut narasumber yang tak mau diberitakan mengatakan bahwa dengan melihat pembangunan gedung dinkes yang juga belum selesai ini tentu mengundang banyak pertanyaan. hal ini dikarenakan telah terjadinya beberapa kali polemik putus kontrak pekerjaan yang notabene sangat merugikan daerah." Tentu itu harus dipertanyakan. masalahnya uang daerah juga yang digunakan. kenapa sering terjadi pemutusan kontrak, terus hingga sekarang juga belum selsai pembangunannya." Jelasnya.

Seperti diketahui proyek lanjutan pembangunan gedung Dinas Kesehatan Tahap II ini mengambil dana dari APBD Tahun 2017 sekitar Rp.1.139.169.000,- (Satu Miliar Seratus Tiga Puluh Sembilan Juta Seratus Enam Puluh Sembilan Ribu Rupiah) ini, yang hingga sekarang belum juga selesai.

Dalam keterangan Pers sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo Dr. Roni Sampir,SKep.,M.Kes mengatakan bahwa pembangunan Kantor Dinas Kesehatan akan selesai bulan Juli 2017. Dimana Roni menargetkan penyelesaian pembangunan tersebut akan selesai dibulan juli 2017." pekerjaan ini ditargetkan hingga bulan juli, karena pembangunannya tinggal finishing saja. pekerjaan inti atau gedung gedungnya sudah selesai." Jelas Roni seperti dilansir dari keterangan persnya disalah satu media elektronik digorontalo.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo Roni Sampir, ketika dihubungi via selullernya mengatakan bahwa dirinya masih sementara rapat dan meminta untuk dihubungi lagi. hingga berita ini diterbitkan, belum ada klarifikasi resmi diberikan. (FN04)

1 comments:

  1. ayo ditunggu apa lagi segera bergabung dengan kami di D/E/W/A/P/K
    menangkan uang jutaan rupiah, dengan minimal deposit 10.000 saja looo.
    ayo segera bergabung ya ditunggu lo ^_^

    ReplyDelete