Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Hamim Pou : Rama Datau Itu Spirit Baru Atmosfir Politik Gorontalo


Iskandarsyah Rama Datau


“Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia.” [Ir. Soekarno].

Faktanews.com (Politk) Gorontalo,  Demikianlah kalimat yang dilontarkan oleh Sang Presiden Pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno yang kemudian selalu menjadi sprit bagi setiap Pemuda di Bangsa Ini.

Tidak terkecuali di Gorontalo, daerah yang memiliki etnik politik tersendiri ini tak habis habisnya memproduksi barisan mudanya didalam melengkapi kancah politik lokal. berbagai karya karsa yang sering terlihat tak cukup mampu membendung hadirnya anak muda sebagai bahagian dari masa depan khususnya di Provinsi Gorontalo.

Iskandarsyah Rama Datau, salah satu putra daerah yang kini tampil sebagai sprit baru dan penyemangat yang mampu mencontohi kehidupan yang adil merata dalam konsep kesejahteraan sosial. Lelaki kelahiran 1980 ini mampu menjelma dan hadir diblantika politika gorontalo dengan konsep dan gagasan meningkatkan perekonomian masyarakat yang cerdas dan maju.  Disamping Keramahan yang diwarisi dari leluhurnya pun membuat publik Tak heran, sehingga Rama Datau kini menjadi panutan banyak orang khususnya kaum muda.

Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Gorontalo H. Hamim Pou ketika dimintai keterangan terkait eksistensi Rama Datau menerangkan bahwa hadirnya sosok Ketua DPW Garda Nasdem sebagai spirit baru didunia politik Gorontalo. hal ini tentu dibutuhkan daerah karena jiwa wirausahanya untuk membangun gorontalo secara umumnya. " hadirnya sosok Rama di politika gorontalo tentu adalah hal yang baik. karena latar belakang dari keluarga dan sisi ekonomi yang baik tentu menjadikan dia sebagai seorang pengusaha yang sudah siap menjadi pemimpin." Terang Hamim.

Disamping itu masih kata Hamim, bahwa sosok Rama Datau adalah seorang pengusaha yang memiliki idelisme yang tinggi, tentu ini menjadi sebuah kebahagiaan bagi warga Gorontalo karena didalam  memperjuangkan idelisme dan kepentingan rakyat, Rama adalah sosok yang tepat. " Dia sudah siap untuk memperjuangkan hak dan kepentingan rakyat. sehingga bisa dibilang Rama adalah Spirit baru diatmosfir politika Gorontalo." Bilang Hamim.

Budi Biya saat berpose
dengan Rachmat Gobel
Budiyanto Biya Pemuda Limboto yang juga Ketua KNPI Kabupaten Gorontalo melalui media ini mengucapkan selamat Ulang Tahun kepada Iskandarsyah Rama Datau yang ke 37. Dimana Budi panggilan akrabnya mewakili segenap pengurus Garda Nasdem dan seluruh Pemuda Kabupaten Gorontalo berharap yang terbaik untuk calon pemimpin gorontalo itu. " Kakak Rama Datau adalah spirit kami, dia sangat dekat dengan siapa saja dan ramah terhada siapa saja. tentu ini menjadi modal bagus didalam dunia politik karena hal ini sangat jarang ada ditokoh tokoh pemuda sepertinya. Selamat Ulang Tahun Kakak Rama Datau, Panjang Umur dan sehat selalu." tutup Budi (***)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda