Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Jaga Silaturahmi, Aleg DPRD Berkunjung Ke Polres Pohuwato

Caption : Ketua Komisi II, Hamdi Alamri, Ketua Komisi III Beni Nento, dan Ketua Fraksi BTI Yunus A Usman serta Anggota DPRD, Masrin Kone saat berdiskusi dengan Kapolres Pohuwato, AKBP. Ary Donny Setiawan Sik MH


Faktanews.com (Lintas DPRD) – Kabupaten Pohuwato, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pohuwato, Rabu (31/5) kemarin mendatangi Polres Pohuwato. Dalam peretemuan tersebut para aleg mempertanyakan langsung kepada Kapolres tentang orang yang sering menghubungi para annggota DPRD yang mengatasnamakan Kapolres Pohuwato.

Ketua Komisi II, Hamdi Alamri, Ketua Komisi III Beni Nento, dan Ketua Fraksi BTI Yunus A Usman serta Anggota DPRD, Masrin Kone menyampaiakan bahwa mereka mengaku sering ditelepon dengan nomor yang mengatasnamakan Kapolres Pohuwato. Hal ini membuat para anggota DPRD resah dan merasa terganggu."Kami ditelepon dengan nomor yang tidak dikenal, yang membawa nama Kapolres. Dalam komunikasimelalui via telepon, Kapolres meminta nomor telepon para aleg khususnya aleg pengusaha," Jelas Masrin.


Sementara itu, Kapolres Pohuwato megatakan, bahwa dirinya tidak pernah menghubugi anggota DPRD atau meminta ajudan untuk mengubungi anggota DPRD. Dirinya menilai ada oknum yang memanfaatkan keadaan ini. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD yang datang untuk mengklarifikasi persoalan tersebut. "Saya tidak pernah menyuruh ajudan untuk menghubungi para anggota DPRD. Apalagi para anggota DPRD yang juga sebagai pengusaha. Ada yang tidak beres dengan persoalan ini, dan ada oknum yang mencoba mencari keuntungan dalam pergantian Kapolres Pohuwato ini. Saya ucapkan terima kasih kepada wakil rakyat yang sudah meluangkan waktunya untuk datang berkunjung ke Polres Pohuwato,"Ungkapnya.(FN-01)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda