Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Komunitas BARU Gelar Lomba Desain Logo, libatkan pelajar se Provinsi Gorontalo

Rama Datau dan Hamim Pou bersama Pengurus DPD GP Nasdem
bersama Peserta Lomba, usai menyerahkan hadiah
 

Faktanews.com (Daerah) Bone Bolango, Dalam rangka mengenjot dan meningkatkan produktivitas serta niat kepedulian terhadap pemuda dan pelajar yang ada di Gorontalo, Komunitas BARU (Barisan Rama Datau) menggelar lomba desain logo Komunitas tersebut dan melibatkan seluruh pelajar se Provinsi Gorontalo.
Ketua Panitia Lomba Desain logo BARU Alfian Kasim ketika diwawancarai awak media ini mengatakan bahwa dengan dilaksanakan lomba ini tentu bertujuan untuk merangsang para pemuda sebagai bentuk keterlibatan untuk membangun daerah. “ Hal ini telah menjadi  niatan komunitas BARU yang nantinya akan diaplikasikan secara continue. Banyak hal positif yang dapat dilakukan oleh komunitas ini, sehingga kami sebagai bahagian dari pemuda di provinsi Gorontalo yang mempunyai niatan besar untuk membangun daerah di segala lini berharap agar lomba ini menjadi awal kebangkitan para pemuda kita.” Jelas Alfian.
Seperti diketahui bahwa Komunitas BARU adalah organisasi yang tujuannya adalah membantu Iskandarsyah Rama Datau yang fokus pada kegiatan sosial kemanusian serta peduli terhadap sesama. “ Komunitas ini hanya fokus pada kegiatan sosial dan tentunya membantu Rama Datau untuk melaksanakan kegiatan yang peduli terhadap sesama. Dan perlu di catat bahwa komunitas ini  bergerak dikegiatan kegiatan non politik.” Jelas Yaser Mohamad Pendiri Komunitas BARU.
Ditambahkan pula bahwa Lomba desain logo BARU (Barisan Rama Datau) ini bertujuan untuk meningkatkan kreatifitas siswa siswi SMA sederajat dan telah berlangsung selama 1 (Satu) Bulan. “ Tujuan dari Lomba ini adalah bentuk kepedulian Rama Datau kepada kalangan muda untuk meningkatkan kreatifitas para pelajar tingkat SMA sederajat di Provinsi Gorontalo. Hal ini tentu adalah bahagian dari peningkatan SDM masyarakat Gorontalo yang menjadi tujuan utama Rama Datau sebagai bakti ditanah leluhurnya. “ Tambah Yaser.
Logo Komunitas BARU yang didesain Ayub Hamdata
menjadi Pemenang Lomba Desain
Lebih lanjut yaser mengatakan bahwa event ini adalah awal. Masih banyak lagi kegiatan – kegiatan sosial yang akan dilaksanakan komunitasnya. Dimana dengan terselenggaranya lomba desain logo Komunitas BARU ini, Yaser berharap anak muda gorontalo tidak hanya memikirkan urusan politik saja.” Banyak hal baru yang dapat menggali potensi anak muda kita, dan ini masih awal kami akan terus menggali dan mencari potensi pemuda gorontalo agar terlibat dikegiatan sosial berikutnya.” Tutup Yaser.
Sementara itu, Pemenang lomba desain logo Komunitas BARU adalah Ayub Hamdata dari SMK Model Gorontalo yang menjadi juara dalam loba desain logo kali ini, disusul Rivaldi Saputra Yusuf dari SMA Negeri 1 Tolangohula sebagai juara kedua, Mohamad Fadel Ramdhani asal SMK Negeri 1 Gorontalo juara tiga, dan Rolis Tantu dari SMA Negeri 1 Marisa juara empat.
Setiap pemenang berhak mendapatkan hadiah yang diserahkan langsung oleh Rama Datau dan Bupati Bone Bolango Hamim Pou usai pelantikan pengurus DPD Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Bone Bolango Minggu (23/7/2017). (FN02)


No comments:

Berikan Tanggapan Anda