Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Kunjungi Gorontalo, Ketua Harian Partai Gerindra Bertemu Kader.

Ketua Harian Partai Gerindra  Laksamana Madya TNI (Purn) Moekhlas Sidik (Ketiga dari kiri),
didampingi Sekertaris DPD Gerindra Tommy Ishak, Aleg DPRD Provinsi Adriana Mahmud dan Pengurus DPD Gerindra Gorontalo
Faktanews (Daerah) - Gorontalo, Ketua Harian Partai Gerindra Laksamana Madya TNI (Purn) Moekhlas Sidik,M.P.A, berkunjung Ke Provinsi Gorontalo. tiba Sekitar pukul 16.00 WITA, Pria yang berlatar belakang sebagai Prajurit dikesatuan Pasukan Katak (1) dan Korps Pelaut ini disambut oleh segenap Pengurus DPD Partai Gerindra Gorontalo.
Kunjungan Purnawirawan Tinggi TNI AL ini, dalam rangka temu kader sekaligus menghadiri undangan pesta pernikahan anak dari salah satu pengusaha di gorontalo.
Kepada awak media ini, Moekhlas Sidik ketika diwawancarai mengatakan bahwa maksud kedatangannya adalah menghadiri undangan pesta pernikahan anak sahabatnya yang juga salah satu pengusaha sukses di Gorontalo. " Saya diundang oleh sahabat saya, kebetulan sudah 10 (sepuluh) tahun lalu saya belum bertemu dengan sahabat saya."Jelas Jendral bintang tiga itu.

Disinggung mengenai sikap Gerindra pada Pilkada didua daerah di Provinsi Gorontalo, mantan Panglima RI kawasan Timur Barat ini mengatakan bahwa saat ini dirinya belum mengetahui soal itu." Oh saya belum tau, nanti sebentar malam baru dibahas." Tutup Mantan Komandan Sesko TNI.



Kedatangan mantan Wakil Kepala Kesatuan Angkatan Laut (KSAL) ini, disambut oleh Sekertaris DPD Gerindra Tommy Ishak, didampingi Anggota DPRD Provinsi dari Partai Gerindra Adriana Mahmud dan kader Partai Gerindra Gorontalo. (FN02)


No comments:

Berikan Tanggapan Anda