Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Rama Datau, Pilar Baru Pembangunan & Inspirasi Pemuda Gorontalo


Rama Datau / Ketua DPW Garda NasDem Provinsi Gorontalo
Faktanews.com (Tokoh) - Siapa tak kenal pemuda ini, sosok anak muda yang dipercaya menjadi Ketua DPW Garda Nasdem Provinsi Gorontalo ini kini bisa disebut sebagai salah satu Pilar Baru untuk pembangunan Gorontalo. Berbagai mancam konsep dan kesungguhan dalam membangun Gorontalo didalam menentukan bagaimana arah perekonomian masyarakat pun menjadi salah satu hal terpenting dari pria yang dikenal sebagai pengusaha yang mengawali karirnya dari nol.

Seperti diketahui bahwa Kemajuan suatu dan daerah hanya dapat dicapai dengan melaksanakan pembangunan di segala bidang. Pembangunan merupakan proses pengolahan sumber daya alam dan pendayagunaan sumber daya manusia dengan memanfaatkan teknologi. Hal ini tentu dipandang penting dan telah dijadikan prinsip hidup Rama Datau yang kemudian diaplikasikan untuk kesejahteraan daerah.

Iskandarsyah Rama Datau adalah nama lengkapnya, Anak tertua generasi ketiga Keluarga Gobel ini pun dikenal garang jika berhubungan dengan kesejahteraan banyak orang. Dimana pria kelahiran 1980 ini dalam sejarah hidupnya adalah sosok yang haus akan kepentingan sesama.

“Saya selepas kuliah dulu, harus melewati magang atau tempat paling terendah diperusahaan keluarga. Dan saya dididik untuk bekerja keras bukan langsung menduduki posisi penting diperusahaan. Sehingga saya paham betul bagaimana itu bekerja dan bagaimana susahnya walaupun diusaha sendiri. Karena memang latihannya dari level paling bawah” Terang Rama.

Hal ini tentu penting untuk menjadi panutan bagi setiap pemuda. Karena dengan nama besar keluarga, tidak menjadikan Lelaki yang hobi berteman dengan siapa saja ini mempunyai jiwa kebersamaan dan kepedulian serta agresif jika berbicara tentang banyak orang.


Alfian Kasim
Alfian Kasim Pemuda Botupingge yang menjadikan Rama Datau sebagai panutan, mengatakan bahwa sosok Rama adalah orang yang peduli dan selalu menjadikan dirinya bermanfaat untuk orang lain. Menurut pria yang akrab disapa Fian ini, Rama Datau orang yang menghargai perbedaan sudut pandang dan ikhlas dalam bekerja. “ Kak Rama Datau itu panutan saya. Dia mengajarkan bagaimana menjadi diri yang bermanfaat dan menghargai orang walau berbeda sudut pandang. Menghargai perbedaan pemikiran, saling mnghormati, dan kerja gotong royong.. Di organisasi ini kami bljar bgaimana sikap dan etika kita ktika berkomunikasi dengan orag lain, bagaimana cara mngabdi untuk masyarakat, dan saling peduli terhadap sesama. Sukses untuk Kakak Rama Datau“ Tegas Fian. (***)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda