Berita Terbaru

Advetorial

Advetorial

Berita Populer

Kabag Humas Pohuwato Sibuk Main Catur Dijam Kerja

Caption : Kepala Bagian Humas Pohuwato Bersama Salah Satu ASN Seentara Asik Bermain Catur Disalah Satu Warung Kopi Saat Jam Kerja

Faktanews.com (Daerah) – Kabupaten Pohuwato, Harapan SYAH Jilid II dengan program Pohuwato MADANI pasca adanya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru semakin rumit, pasalnya, harapan semangat baru dalam dunia birokrasi tentang peningkatan sebuah pelayanan prima tidak dicontohkan oleh salah satu pejabat yang berada dilingkungan Pemda Pohuwato.

Disaat adanya aksi demo tentang penolakan Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 23 Tahun 2017 di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Pohuwato, Kepala Bagian Humas Nikson Pakaya tengah disibukan dengan sebuah permainan catur dengan salah satu Aparatur Sipil Negara disalah satu Warung Kopi Ternama di Kota Marisa.

Salah satu Akademisi Kabupaten Pohuwato yang namanya enggan untuk dipublikasikan kepada Fakta News mengatakan bahwa Kepala Bagian Humas Pemda Pohuwato berada disalah satu warkop dan sedang asik bermain catur, sehingganya dirinya meminta agar Bupati Kabupaten Pohuwato agar segera mengambil tindakan karena oknum pejabat tersebut sengaja mengabaikan aturan disiplin pegawai sesuai dengan apa yang termaktub dalam Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 Pasal 3 Poin 5.

“Saya sangat prihatin dengan apa yang telah ditargetkan oleh Pak Bupati tentang Sebuah Pelayanan Prima, saat ini Kepala Bagian Humas sedang asik bermain catur di Warkop, hal ini sebenarnya sangat bertentangan dengan apa yang dimaksudkan dalam PP 53 Tahun 2010 Tentang Disiplin Pegawai, dimana pada pasal 3 Poin 5 sangat jelas bahwa setiap PNS wajib melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepada PNS dengan penuh pengabdian, kesadaran dan tanggung jawab, lantas saat ini apakah hal itu diterapkan.? Sehingganya saya meminta kepada bapak Bupati agar beliau harus segera mengambil tindakan tegas agar apa yang dilakukan oleh Kabag Humas Pemda Pohuwato tidak menjamur dikalangan ASN lainnya.”Tegasnya. (FN-01)

No comments:

Berikan Tanggapan Anda